Kakek 70 Tahun Meninggal Usai Ditabrak Pemuda di Singosari

Mar 06, 2021 19:57
Ilustrasi pengendara sepeda motor yang menabrak pejalan kaki (foto: istimewa)
Ilustrasi pengendara sepeda motor yang menabrak pejalan kaki (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Seorang kakek berusia 70 tahun yang bernama Mohammad Yunus meninggal dunia, Sabtu (6/3/2021) dini hari setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang masih berusia 24 tahun di kawasan Jalan Raya Singosari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Mohammad Yunus (70) dinyatakan meninggal dunia setelah ditabrak Afif Maulana (24) dan mengalami luka robek pada kepala dan kakinya.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto mengatakan, bahwa kejadian itu adalah kecelakaan samping kiri yang melibatkan satu pengendara bermotor dan satu pejalan kaki.

“Pemuda yang membawa kendaraan bermotor itu juga tidak membawa kelengkapan seperti SIM dan STNK saat berkendara,” kata Agus, Sabtu (6/3/2021). 

Kecelakaan tersebut bermula kala motor yang dikendarai Afif melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Kemungkinan kaget karena ada orang berjalan, kemudian Afif tak mampu lagi mengendalikan kemudi sepeda motornya.

“Pejalan kaki dari arah timur ke barat, tapi karena mungkin sudah dekat, pengendara roda dua itu tidak bisa menahan laju kendaraannya hingga oleng dan tabrak samping kiri,” ungkap Agus.

Sementara itu, Afif sendiri hanya mengalami lecet pada kaki dan tangannya. Dan saat ini telah mendapatkan layanan berobat jalan.

Dengan adanya dua kejadian kecelakaan di Kabupaten Malang dalam satu hari ini, Agus Yulianto berpesan kepada masyarakat harus lebih waspada ketika di jalan raya. Hal itu karena pihaknya tidak menginginkan kejadian serupa terjadi kepada pengendara lain yang sedang melintas. 
 

 

Topik
Laka lantas mautberita laka lantas kabupaten malangkecelakaan di singosari

Berita Lainnya

Berita

Terbaru