Tabrak Depan Truk Sampah, Pria Asal Gondanglegi Tewas Seketika

Mar 06, 2021 19:00
Sepeda motor korban yang rusak parah setelah tabrakan dengan truk sampah (foto: istimewa)
Sepeda motor korban yang rusak parah setelah tabrakan dengan truk sampah (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Seorang lelaki paruh baya bernama Wasil (47) warga Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang mengalami kecelakaan hingga tewas di Jalan Raya Sukosari, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (6/3/2021).  

Kecelakaan yang diperkirakan terjadi pukul 07.30 WIB ditenggarai setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak dump truk pengangkut sampah.

Saat itu, Wasil mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan Nomor Polisi (Nopol) N 2004 DO dan mengalami tabrak depan dengan dump truk pengangkut sampah dengan Nopol N 8128 EP yang dikemudikan oleh Oscar Candra warga Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang.

Kanit Laka Polres Malang Iptu Agus Yulianto mengaku begitu mendengar kabar tersebut, pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan evakuasi terhadap korban.

Lanjut Agus, kejadian itu bermula saat sepeda motor Wasil melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika di TKP, kendaraannya diduga terlalu berhaluan ke kanan.

“Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan ada dump truk (pengangkut, red) sampah yang melaju. Tapi (pengemudinya, red) tidak dapat menguasai alat kemudian dan rem sehingga terjadi tabrak depan,” ungkapnya.

Dilihat dari tabrakan yang terjadi yakni antara sepeda motor dengan dump truk, Agus menduga bahwa korban mengalami benturan di kepala ketika tabrakan terjadi. Hal itu lah yang membuat Wasil langsung meninggal di tempat.

Bahkan dilihat dari sepeda motor korban, kerusakan terjadi cukup parah. Di mana bagian depan motor rusak parah hingga velg melengkung.

Pasca kejadian itu, korban meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk diautopsi. 

“Benar, korban sudah dilarikan ke RSSA Malang untuk dimintakan visum,” pungkasnya. 

 

 

Topik
Kecelakaan lalu lintaslaka lantas kabupaten malangPolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru