Beli Rumah Dua Lantai di Taman Tirta, Bonus Kanopi

Mar 04, 2021 12:56
Rumah dua lantai di Taman Tirta yang terlihat modern dan mewah (Ist)
Rumah dua lantai di Taman Tirta yang terlihat modern dan mewah (Ist)

MALANGTIMES - Taman Tirta kembali hadir dengan promo menarik di Bulan Maret ini. Ya, para pembeli unit rumah khususnya pembeli rumah dua lantai di Taman Tirta, akan mendapatkan gratis kanopi.

Ya, hal itu dibenarkan langsung Manager Taman Tirta, Rully Rachmat saat dihubungi MalangTIMES. " Untuk saat ini, ada tambahan free kanopi dalam setiap pembelian unit," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jika rumah dua lantai di Taman Tirta bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 400 juta-an. Taman Tirta yang berlokasi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang merupakan perumahan strategis dan cocok untuk berinvestasi.

Dengan harga Rp 400 jutaan, spesifikasi rumah yang didapatkan tidak kaleng-kaleng. Material bangunan telah dipilih menggunakan material berkualitas dan sesuai standar yang ada, sehingga terjamin dari sisi keamanan dan kualitas. "Rp 400 juta itu sudah free dengan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan juga diskon 10 persen," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp.

Selain itu, konsep desain bangunan yang dibuat oleh arsitek berkompeten, perumahan dua lantai di Taman Tirta juga banyak menyisakan lahan kosong yang bisa dimanfaatkan sebagai taman atau pun ruang bermanfaat lainnya. "Dengan konsep rumah 2 lantai ini membuat sisa tanah baik di depan rumah dan dibelakang sangat luas," bebernya.

Denah bangunan dua lantai di Taman Tirta, juga bagus dan begitu pas tata letaknya. Di lantai bawah terdapat carport, ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi. Sedangkan untuk di lantai dua, terdapat dua kamar tidur, ruang keluarga dan juga dilengkapi dengan jendela maupun balkon sehingga para penghuni bisa melihat keindahan lingkungan sekitar Taman Tirta dari lantai dua.

"Desain yang luar biasa dengan harga yang terjangkau dan spek bangunan yang berkualitas membuat perumahan Taman Tirta memang banyak diminati masyarakat," jelasnya.

Karenanya, kembali lagi pihaknya menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin mencari perumahan modern dan mewah dengan dua lantai, serta dengan lingkungan sekitar yang begitu asri, bisa langsung ke Taman Tirta. Sebab, dengan progres pembangunan yang terus berjalan, maka akan berpengaruh terhadap kenaikan harga.

Makanya, tunggu apalagi ?, sebelum kehabisan unit buruan Booking. Informasi lebih lanjut segera hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan.

Topik
Berita MalangPerumahan malangTaman Tirta MalangRumah Murahrully rachmat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru