Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Jelang Tayang, Pemain Hospital Playlist 2 Hibur Penonton dengan Serial Camping Playlist

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

04 - Mar - 2021, 09:43

Pemain drakor Hospital Playlist (Foto: Arsip tvN/ CJ ENM)
Pemain drakor Hospital Playlist (Foto: Arsip tvN/ CJ ENM)

INDONESIATIMES- Drama Korea Hospital Playlist 2 memang sangat dinanti oleh penggemar. Namun, sebelum tayang para pemain yang dikenal dengan sebutan "Mido Parasol" akan lebih dulu menghibur penonton melalui serial Camping Playlist.  

Serial ini merupakan realitas sekaligus spin-off mini dari drama Korea tersebut. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi Hospital Playlist.  

Dalam keterangan yang ditulis, Camping Playlist akan dirilis pada hari ini Kamis (4/3/2021).

"Camping Playlist akan tayang perdana pada 4 Maret pukul 21.00 di saluran YouTube Channel 105ya (채널 십오야)," demikian keterangan di unggahan tersebut.

Camping Playlist adalah reality show yang memang disiapkan oleh sang sutradara Shin Won-ho setelah para pemeran utama Hospital Playlist berjanji untuk berkemah bersama-sama. Para penggemar Hospital Playlist pun sudah menanti perilisan Camping Playlist setelah Shin Won-ho merilis pengumuman mengejutkan melalui video di YouTube pada pekan lalu.

 

 

Dalam video itu, Won-ho mengatakan jika dirinya menyimpan rekaman satu proyek bersama para pemain lainnya yang selama ini terabaikan dalam beberapa bulan belakangan karena pandemi Covid-19.

"Setelah kami syuting, regulasi jaga jarak sosial diperketat. Sehingga, rasanya tidak layak untuk dirilis dan akhirnya ditunda," kata Shin Won-ho.

Di sisi lain, Shin Won-ho juga menyadari para penggemar yang semakin aktif menanyakan Hospital Playlist 2. Ia lantas memutuskan untuk merilis Camping Playlist yang selama ini hanya tersimpan di hard disk-nya. Para pemain Hospital Playlist dan tim produksi ingin memberikan hiburan bagi para penggemar yang menantikan musim kedua dari drama mereka. 

Melansir melalui tVn, Hospital Playlist 2 akan dijadwalkan tayang pada Mei 2021 mendatang. Drakor ini dibintangi Jo Jong Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Empat aktor dan satu aktris ini berperan sebagai dokter dengan keahlian berbeda-beda. Ada yang menjadi ahli jantung, kandungan dan dokter bedah.

Selain itu, konsep band mahasiswa kedokteran pun akan kembali seperti pada season pertama. 

Video : [sub] 티저 | 자~ 우리 뀨즈 여러분 포스터 찍으실게요! | 슬기로운캠핑생활


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy