Wow, Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia akan Dibangun 2025, Begini Penampakannya!

Mar 04, 2021 08:02
Hotel luar angkasa (Foto: Indozone)
Hotel luar angkasa (Foto: Indozone)

INDONESIATIMES- Beredar kabar jika hotel luar angkasa akan segera dibangun pada 2025 mendatang. Pertama kali di dunia, hotel tersebut dikonstruksi di orbit Bumi rendah.  

Layaknya hotel pada umumnya, hotel luar angkasa itu akan dilengkapi dengan fasilitas mewah. Seperti restoran, bioskop hingga tersedia 400 kamar. Hal ini pertama kali dipantau MalangTIMES.com melalui akun Instagram @galeryduniaa Kamis (4/3/2021).  

Lantas seperti apa kira-kira penampakan hotel luar angkasa tersebut?

Baca Juga : Peringati Bulan Sejarah Wanita, Google Tampilkan Deretan Perempuan Pengukir Sejarah

 

 

Melansir melalui Dezeen hotel tersebut bernama Stasiun Luar Angkasa Von Braun Rotating Space. Tentunya hal ini akan mudah bagi kita yang berminat untuk bertamasya dan menginap di luar angkasa jika ke luar negeri nantinya.  

"Pada akhirnya, pergi ke luar angkasa hanya akan menjadi pilihan lain yang akan dipilih umat manusia, untuk liburan mereka, seperti pergi berlayar, atau pergi ke Disney World," ujar Tim Alatorre, arsitek desain senior hotel tersebut.

Stasiun Luar Angkasa Von Braun Rotating ini kemungkinan akan menjadi stasiun ruang angkasa komersial pertama dalam sejarah. Diperkirakan hotel tersebut akan dibuka mulai pada 2027.  

hotel luar angkasa
Foto:Voyager Station

Beberapa orang sudah menyebutnya sebagai hotel ruang angkasa pertama di dunia.

Alatorre mengatakan jika desain untuk hotel tersebut, membuatnya seperti liburan paling futuristik dan mewah di dunia. Hotel ini akan memiliki segala hal yang ada di kapal pesiar yakni restoran, bar, konser musik, pemutaran film, dan seminar pendidikan.

“Anda bisa menyebutnya hotel tujuan, kapal pesiar orbit rendah Bumi, atau kota di luar angkasa dengan pelabuhan antariksa. Tapi cara terbaik untuk memahami bagian kompleks dari infrastruktur ini adalah dengan melihat senama: The Gateway,” paparnya.  

hotel luar angkasa
Foto:Voyager Station

Selain menikmati kemewahan hotel, pengunjung diharapkan mendapat pengalaman bersantap kelas dunia di restoran Voyager, sky bar dengan pemandangan terbaik di stasiun dan gym serta modul aktivitas.

Baca Juga : Tulungagung Bebas Desa Tertinggal, Sisa 4 Desa sudah Dientaskan Tahun 2020

 

"Pada malam hari, gym dan modul aktivitas akan berubah menjadi tempat konser di mana musisi terbesar di dunia akan mengguncang stasiun saat mengelilingi planet," tambahnya.  

Space hotel akan bisa menampung 100 tamu per minggu saat diluncurkan.

Topik
hotel luar angkasastasiun luar angkasaVon Braun Rotating Space

Berita Lainnya

Berita

Terbaru