Rindu Mantan Kekasih, Andmesh Rilis Lagu "Tiba-Tiba"

Mar 03, 2021 12:41
Andmesh Kamaleng (Foto: Internet)
Andmesh Kamaleng (Foto: Internet)

INDONESIATIMES – Kabar gembira kembali hadir dari dunia musik Indonesia. Penyanyi muda nan berbakat Andmesh Kamaleng baru saja memperkenalkan satu lagu yang baru dirilis dengan judul “Tiba-Tiba”.

Lagu tersebut ternyata diciptakan sendiri oleh artis yang sudah meraih berbagai penghargaan bergengsi, baik dari Indonesia maupun Asia melalui MAMA Awards. Andmesh dibantu oleh Irwan Opung Simanjuntak, yang juga merupakan sosok di balik aransemen musik lagu-lagu Glenn Fredly.

Lagu berjudul “Tiba-Tiba” ini juga beralunan nada bernuansa groovy 90-an. Berbeda dengan lagu Ame -sapaan Andmesh- sebelumnya yang lebih mengedepankan tema romantis melankolis.

Lagu ini bercerita tentang perasaan ketika mengingat orang yang pernah dekat dan mewarnai hidup serta jadi bagian tak terpisahkan, namun akhirnya tidak dapat bersama.  “Ame memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album CLB, karena Ame ingin membawa good vibes dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik. Ame juga ingin membawa perasaan berbunga-bunga orang yang sedang jatuh cinta. Makanya musiknya dibikin groovy,” tutur Andmesh.

Andmesh berharap lagu terbarunya ini dapat diterima oleh seluruh pendengar dari berbagai usia, terutama penggemarnya, Andmeshia, yang sudah lama menunggu karya darinya. Dan juga lagu “Tiba-Tiba” dapat membuat pendengar ikut terbawa merasa bahagia dan jatuh cinta. 

Berikut beberapa fakta dari lagu terbaru Andmesh yang berjudul “Tiba-Tiba”.

1. Ditulis Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Lagu “Tiba-Tiba” ini ternyata merupakan ungkapan isi hari seorang Andmesh Kamaleng. Dia mengakui bahwa lirik lagu tersebut ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya ketika rindu kepada mantan kekasih.

2. Sudah Disiapkan sejak Lama

Andmesh menuturkan bahwa lagu tersebut ternyata telah disiapkan lama oleh dirinya. Tetapi dikarenakan merebaknya pandemi covid-19, terpaksa dirinya harus menunda perilisannya hingga satu tahun.

3. Menceritakan tentang Rasa Rindu Kepada Seseorang di Masa lalu

Lagu ini dapat membawa pendengar bernostalgia dengan kisah bersama orang yang pernah mengisi hari-hari di masa lampau. Namun sayangnya di masa sekarang tidak dapat bersatu. Sehingga rasa rindu yang hadir mendadak setelah sekian lama terpisah diangkat dalam lagu ini.

Topik
Andmesh Kamalenglagu baruLagu baru Andmesh

Berita Lainnya

Berita

Terbaru