Ulama Muda Gus Idris Kena Tembakan, Polres Malang Turun Tangan

Mar 02, 2021 11:07
Gus Idris yang ditangisi anak kecil usai tertembak. (foto: screenshot YouTube)
Gus Idris yang ditangisi anak kecil usai tertembak. (foto: screenshot YouTube)

MALANGTIMES  - Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengaku akan mendalami dulu informasi penembakan yang dialami ulama muda Idris Al Marbaway atau yang akrab disapa Gus Idris.

"Masih kami cek Mss," ujar kapolres saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Hendri mengatakan saat ini anggota Polres Malang telah turun untuk mengecek kebenaran peristiwa tersebut "Kami dalami dulu. Nanti kami kabari kalau sudah ada kebenarannya," ucap Hendri.

Peristiwa penembakan itu diketahui melalui video live streaming yang diunggah channel YouTube Kura Batok TV. Dalam video itu, terlihat suasana malam hari dan Gus Idris tampak berjalan dengan dua orang di depan depannya. 

Saat perjalanan itu, mendadak muncul tembakan dari sisi kanan Gus Idris. Peluru tersebut lantas menyasar dada sebelah kanan Gus Idris. 

Hingga akhirnya, Gus Idris pingsan dan berlumuran darah. Tampak orang-orang di sekitarnya yang panik dan langsung menggotong Gus Idris ke dalam mobil. 

Ada pula anak laki-laki yang langsung menangis histeris saat melihat Gus Idris tak berdaya terkena tembakan tersebut. Bahkan, bocah kecil itu menemani Gus Idris di dalam mobil sambil menangis. 

 

Topik
Polres MalangKapolres MalangMuhammad Idris Al Marbawygus idrispenembakan gus idris

Berita Lainnya

Berita

Terbaru