Serial Animasi Baru "Star Wars" Siap Tayang 4 Mei 2021

Mar 02, 2021 09:43
Serial Animasi Star Wars (Foto: Facebook)
Serial Animasi Star Wars (Foto: Facebook)

INDONESIATIMES - Serial animasi Star Wars akan segara hadir dalam waktu dekat untuk mengihibur pemirsa di rumah. Rencananya, serial animasi ini akan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2021 melalui layanan streaming Disney+.  

Dilansir dari Reuters, serial ini akan mengangkat kisah tentang sekelompok klon elite yang disebut dengan "The Bad Batch". The Bad Batch ini akan menceritakan klon eksperimental di galaksi yang berubah dengan cepat usai berakhirnya Perang Klon.  

Menariknya, peluncuran animasi ini menggunakan slogan "May the Fourth be with you". Upaya Disney untuk menarik penonton serial animasi ini yakni dengan memasukkan beberapa serial terkenal dari waralaba Star Wars dan Marvel.

Dalam serial baru ini, para clone akan menjalankan misi tentara bayaran untuk mencoba bertahan dan menemukan tujuan baru.

Dave Filoni akan menjadi produser eksekutif dari serial animasi Star Wars ini.  Seperti diketahui, saat ini Diseny telah berinvestasi dalam pemograman baru untuk menarik pelanggan. Perusahaan tersebut memfokuskan kembali bisnis media dan hiburannya di pasar streaming yang didominasi oleh Netflix Inc.

Pada 2 Januari lalu, Disney plus memiliki 94,9 juta pelanggan, dibantu oleh popularitas spin-off Star War, The Mandalorian yang dibintangi oleh karakter yang dikenal sebagai Baby Yoda dan serial Marvel WandaVision. 

“Marvel saat ini sedang memproduksi Ms. Marvel dan Hawkeye serta akan mulai pengamblian gambar She-Hulk dalam beberapa pekan mendatang diikuti oleh Moon Knight beberapa minggu setelah itu,” kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

Topik
Star WarsMarvelDisney

Berita Lainnya

Berita

Terbaru