Ngantuk, Sopir Xenia Tabrak Dua Pikap Parkir, 4 Penumpang Pingsan

Mar 01, 2021 20:39
Mobil Xenia yang menabrak pick up di jalan protokol Karangploso-Batu (foto: istimewa)
Mobil Xenia yang menabrak pick up di jalan protokol Karangploso-Batu (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Diduga mengantuk, pengemudi mobil Xenia menabrak dua mobil pikap yang terparkir di jalan protokol Karangploso-Batu, Senin (1/3/2021). Akibatnya, 4 orang luka dan tidak sadarkan diri setelah tabrakan itu.

Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus Yulianto mengatakan bahwa kronologi kejadian tersebut karena diduga pengendara mobil Xenia yang mengarah Batu menuju Karanglo itu mengantuk.

“Supirnya diduga mengantuk, akhirnya sopir banting setir ke arah kanan dan menabrak 2 kendaraan pikap yang parkir berjajar di pinggir jalan,” ujar Agus Yulianto.

Dalam kondisi itu, mobil Xenia yang melaju cukup kencang itu menabrak pick up pertama yang kebetulan tidak ada penghuninya dan pikap kedua ada dua penghuninya. “Mobil pikap tersebut kemudian terkena benturan keras dari Xenia tadi yang berisikan 2 orang penumpang didalamnya, maka untuk sementara ada total 4 orang yang terluka,” kata Agus.

Pasca kejadian itu, keempat korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan cepat. Sementara anggota Kepolisian langsung ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi. “Semoga tidak ada korban jiwa, sebab tadi waktu dievakuasi semua korban dalam keadaan tidak sadarkan diri,” pungkasnya.

Topik
Berita Malangkecelakaan di malangagus yulianto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru