Pejabat Utama Rencana Dimutasi, Kapolres Malang Minta Tetap Pertahankan Predikat

Mar 01, 2021 15:55
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat memimpin apel di Mapolres Malang (Humas Polres Malang for MalamgTIMES)
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat memimpin apel di Mapolres Malang (Humas Polres Malang for MalamgTIMES)

MALANGTIMES - Beberapa pejabat utama (PJU) Polres Malang mengalami mutasi. Meski begitu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar berharap anggota tetap mampu maksimal dalam mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kita semua sudah monitor terkait pelaksanaan mutasi di jajaran Polda Jatim dan Polres Malang baik mutasi keluar maupun mutasi masuk,” ungkap Hendri, Senin (1/3/2021).

Dengan mutasi tersebut, Hendri memberikan instruksi agar anggota yang lain tetap solid dalam menjalankan tugas.

“Untuk ke depan kita bersama harus tetap solid untuk mempertahankan maksimal kita harus meningkatkan, mudah-mudahan prestasi ini bisa tetap kita pertahankan,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri akan bergeser ke Polda Jatim dengan menjabat sebagai Kasubdit III Ditresnarkoba. Sementara untuk pengganti akan diisi oleh Kompol Himawan Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Blitar.

Untuk Kasatreskrim Polres Malang yang dijabat AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo akan bergeser ke Polres Mojokerto dengan jabatan yang sama. Sementara penggantinya, akan diisi oleh AKP Donny Kristian Baralangi yang sebelumnya menjabat di Polres Blitar sebagai Kasatreskrim.

Sementara Kasat Lantas Polres Malang yang dijabat AKP Ady Nugroho kini bergeser sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Sementara gantinya diisi oleh AKP Agung Fitriansyah yang sebelumnya di Spripim Polri.

Topik
Polres MalangKapolres MalangPolda JatimBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru