Gegara Kunci Motor, Seorang Kakek Tewas Dihantam Balok

Mar 01, 2021 14:40
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penganiayaan Riyanto (Foto: BlitarTIMES).
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penganiayaan Riyanto (Foto: BlitarTIMES).

BLITARTIMES - Ketenangan warga Dusun Menjangan Kalung, Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar mendadak gempar dengan peristiwa penganiayaan berujung kematian. Dilaporkan, warga setempat bernama Riyanto (55) tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala. Korban diketahui dianiaya oleh Pandi (62) hanya karena masalah sepele. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa ini terjadi pada Senin (1/3/2021). Saat itu korban Riyanto yang lupa mencabut kunci motornya menghampiri pelaku Pandi. Korban menghampiri dan bertanya kepada pelaku karena ada yang memberi tahu bahwa kunci motor milik Riyanto dicabut oleh pelaku Pandi. 

Karena terjadi salah paham, pelaku Pandi kemudian mengambil balok kayu dan memukulkanya ke kepala Riyanto. Seketika itu pula Riyanto langsung ambruk karena hantaman balok yang cukup keras. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit dalam kondisi masih bernafas. 

Namun takdir berkata lain, karena kondisi luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. 

“Saat dibawa ke rumah sakit korban berada dalam kondisi masih sadar. Korban meninggal dunia dalam perawatan akibat pendarahan di bagian kepala,” terang Kapolsek Garum Iptu Burhanudin. 

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak mencari keberadaan pelaku penganiayaan. Tak butuh waktu lama, pelaku Pandi berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Garum. Pelaku akan dimintai keterangan setelah melakukan tes kesehatan. 

“Setelah diamankan pelaku akan menjalani tes kesehatan. Setelah itu dia akan kita periksa,” imbuhnya. 

Lebih dalam Burhan menyampaikan, korban Riyanto sehari-hari bekerja di rumah saudara pelaku. Riyanto diketahui bekerja sebagai kuli. "Korban ini bekerja di rumah saudara pelaku Pandi sebagai kuli," pungkasnya.

Topik
PenganiayaanKabupaten Blitarkunci motor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru