Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Ini yang Terjadi ketika Mantan Penyanyi Dangdut Kerja di Rumah Keluarga Raja Arab

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

01 - Mar - 2021, 09:09

Mantan Penyanyi dangdut kerja di rumah keluarga Kerajaan Arab (Foto: YouTube Alman Mulyana)
Mantan Penyanyi dangdut kerja di rumah keluarga Kerajaan Arab (Foto: YouTube Alman Mulyana)

INDONESIATIMES - Banyak sekali warga Indonesia yang memilih untuk menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Salah satu negara yang cukup banyak dikunjungi TKI ialah Arab Saudi.  

Mereka memiliki alasan tersendiri untuk bekerja di luar negeri karena menilai jika gaji di sana lebih besar daripada di Indonesia. Tak terkecuali mantan penyanyi dangdut Tanah Air yakni Fitria Denafa.

Selain menjadi TKI, Fitri ternyata juga disibukkan sebagai YouTuber.  Ia rela meninggalkan ketenarannya sebagai penyanyi dangdut dan memilih untuk menjadi seorang TKI bersama sang suami, Mahfud. 

Keduanya kini bekerja di rumah keluarga raja Arab Saudi. Hal ini diketahui melalui tayangan video di channel YouTube Alman Mulyana.

Alman dan rekan-rekannya lantas mengelilingi rumah keluarga raja Arab Saudi tersebut. Terlihat sekali rumah zaman kerajaan Arab yang sangat besar dan juga megah.

Image
Foto: YouTube Alman Mulyana

Rumah tersebut merupakan rumah dari putri pertama dari Raja Arab Saudi pertama yakni Abdulaziz bin Abdul Rahma. Alman lantas diajak Mahfud untuk mengelilingi halaman rumah mewah itu. Terlihat halaman rumah yang sangat begitu luas.  

Meski rumah tersebut adalah rumah lama, masih terlihat sekali kesan megahnya. Bahkan, jendelanya masih seperti jendela-jendela zaman Belanda.  

Image
Foto: YouTube Alman Mulyana

Alman lantas ditunjukkan peralatan dapur di zaman kerjaan Arab dahulu. Tampak di ruangan itu ada kompor, kulkas hingga pemanggang yang sangat jadul dan tak terawat. 

Soal gaji, dikatakan Fitri dan Mahfud jika bonus di sana lebih besar dari gaji yang mereka dapatkan. Biasanya sekali bonus mereka bisa mendapatkan hingga Rp 60 juta. 

Video : GREBEK !! PENYANYI DANGDUT YG KERJADI RUMAH KELUARGA RAJA


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto