Sejumlah Pejabat Utama Polres Malang Akan Dimutasi, Mulai Wakapolres hingga Kasatreskrim

Feb 28, 2021 21:08
PJU Polres Malang saat menggelar rapat di Gedung Sanika Satya Haprabu Mapolres Malang. (Humas Polres Malang for MalangTIMES)
PJU Polres Malang saat menggelar rapat di Gedung Sanika Satya Haprabu Mapolres Malang. (Humas Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Beberapa pejabat jajaran utama (PJU) Polres Malang mengalami pergantian. Tiga di antaranya yakni Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri, Kasatreskrim AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, dan Kasat Lantas AKP Ady Nugroho.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri akan bergeser ke Polda Jatim dengan menjabat kasubdit III Ditresnarkoba. Sementara  penggantinya adalah Kompol Himawan Setiawan yang sebelumnya menjabat wakapolres Blitar.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo akan bergeser ke Polres Mojokerto dengan jabatan yang sama. Sementara penggantinya adalah AKP Donny Kristian Baralangi yang sebelumnya menjabat kasatreskrim Polres Blitar.

Kasat Lantas  AKP Ady Nugroho  bergeser sebagai kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Kursi yang ditinggalkannya  diisi  AKP Agung Fitriansyah yang sebelumnya di Spripim Polri.

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko membenarkan bahwa akan ada pergeseran di pejabat utama. “Betul, mulai dari wakapolres, kasatreskrim hingga kasat lantas dan lainnya,” ujar dia, Minggu (28/2/2021)

Ditanya  kapan akan menggelar serah terima jabatan (sertijab), Bagus masih belum menerima informasi terkait hal itu. “Belum Mas. Nunggu petunjuk kapan sertijabnya,” pungkas dia. 
 

 

Topik
Polres MalangMutasi di Polres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru