Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Investor Cerdas Pilih Apartemen The Kalindra untuk Investasi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

27 - Feb - 2021, 09:12

The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Memiliki investasi properti di salah satu kota besar di Jawa Timur merupakan langkah terbaik bagi investor. Salah satunya memilih apartemen The Kalindra yang berada di Kota Malang.

Ya, The Kalindra Apartemen merupakan salah satu apartemen yang berdiri di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang merupakan suatu kawasan elit yang terdiri atas town house, apartemen, dan mengusung konsep eksklusif. Di mana,ujar-satunya apartemen yang nantinya akan terkoneksi dengan hotel bintang 4.

Apartemen ini terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh. Hal itu tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi investasi The Kalindra.

"Ini merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," kata Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartmen, Ferdinando Redha Asmana.

Terkoneksi dengan Aston City Hotel, nantinya fasilitas yang akan didapatkan di The Kalindra Apartemen pun layaknya hotel bintang 4. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Pembangunan apartemen The Kalindra sendiri yang akan segera direalisasi ini nantinya terdiri atas dua tower. Masing-masing tower terdiri atas 340 unit. Pihak The Kalindra optimistis respons pasar tetap bagus kendati ada pandemi Covid-19 sebab hunian termasuk kebutuhan penting masyarakat.

"Apalagi lokasi superblock ini cukup strategis, dekat dengan pintu keluar masuk tol Singosari. Hanya sekitar 1 km. Juga dekat pusat kota Malang," ujarnya.

Di tahun 2021 sendiri, The Kalindra Apartemen berencana untuk segera groundbreaking. Bagi investor ini adalah waktu yang tepat jika melakukan pembelian sebelum harga naik.

Untuk diketahui, The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur (Adv).

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto