Hamil 8 Bulan, Istri di Tulungagung Hampir Dibakar Suaminya, Gegara Ini

Feb 27, 2021 08:02
Postingan Shalsaghia di Facebook yang viral / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES
Postingan Shalsaghia di Facebook yang viral / Foto : Istimewa / Tulungagung TIMES

TULUNGAGUNGTIMES - Ibu rumah tangga di Tulungagung membagikan kisahnya yang kesal lantaran saat dirinya hamil 8 bulan, sang suami justru diduga selingkuh dengan pemandu lagu karaoke (kafe). 

Hal ini dituliskan di salah satu group media sosial Facebook, Jumat (26/2/2021) malam kemarin.

Akun Facebook Shalsaghea mengisahkan, sebagai manusia dirinya mengaku heran dengan sikap seorang wanita berinitial AD yang telah menggoda suaminya. Dalam bahasa campuran antara Indonesia dan Jawa, Shalsa menceritakan jika dirinya sedang hamil 8 bulan. 

Kehamilannya ini disebutkan sebagai anak kedua dari hasil pernikahan dengan suami yang tak disebutkan namanya itu.

Akhir-akhir ini diungkapkan Shalsa, suaminya sering berkata kotor (misuh) dan itu diyakini sebagai pengaruh dari wanita lain yang bekerja sebagai pemandu lagu di kafe (purel).

Disebutkan, pernah suatu ketika dirinya hampir dibakar suami dengan gas elpiji hanya gara-gara agar dapat menguasai handphone atas permintaan si wanita yang dimaksud sebagai purel itu.

Suami Shalsa digambarkan sebagai pria yang baik dan tak mudah jatuh hati sama wanita lain. Namun, entah dengan cara apa tiba-tiba sikapnya berubah drastis semenjak kenal dengan wanita yang fotonya turut di posting Shalsa.

Inilah ungkapan kekesalan Shalsaghia yang kini menjadi trending topik di group Facebook tempat ia memposting curahan hatinya itu :

"Sebagai manusia, lek ku ngarani wong wedok iki duduk menungso. Wes ngerti wong lanang kui duwe anak bojo. Bojone meteng 8 bulan anak kedua. Sek di pangan, misuh karo aku sak enak e. Segala cara di lakukan amprih bojoku tunduk aro omongane. Demi nuruti omongan e. Moro tangan karo Anak, bojo seng meteng. Sakwayah2 budal. Jarang balek. Padahal bojoku duduk tipe seng gampang demen karo wong. Tapi iso maleh tunduk karo awakmu mba purel karaokean ngunut. Krungu2 jarene omah e sucen. Aku sek duwe ati seng tak posting poto seng pantes. Sampek tau bojoku ape ngebong aku gae elpiji demi nuruti wedok e. Kon njaluk hpku. Sak penak2 e uripmu. Hukum alam pasti terjadi mba"

Kisah itu langsung menuai rasa takjub, prihatin dan banyak menuai dukungan dari publik lantaran nasib yang tak berpihak padanya.

Saat dikonfirmasi melalui akun massangernya, Shalsa mengatakan kisah itu adalah nyata dan dialami olehnya.

"Maaf, logikanya sy sbg istri mau punya anak 2. Masak mengarang," kata Shalsa yang menegaskan bahwa dirinya tidak sedang mengarang cerita.

Kemudian, Shalsa mengungkapkan maksud dirinya posting agar tidak ada lagi lelaki yang menjadi korban cinta wanita yang dianggapnya masih dikasihani itu.

"Bisa jd pelajaran buat laki-laki biar tidak jadi korban kedepannya," ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis, postingan itu telah kebanjiran komentar beragam dari netizen.

 

Topik
irt tulungagunggodaan purelakun facebook shalsagheaKekerasan Rumah Tangga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru