Tiba di Jakarta, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Langung Digiring ke Gedung KPK

Feb 27, 2021 07:56
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Foto: Republika)
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Foto: Republika)

INDONESIATIMES - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini KPK berhasil membekuk, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

OTT ini pun dibenarkan oleh Jubir KPK Ali Fikri. Penangkapan terhadap Nurdin dilakukan pada Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 23.40 WIB di Rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Sudirman, Makassar.

"Benar, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Ali Fikri.  

Penangkapan terhadap Nurdin ini diduga melibatkan duit miliaran rupiah. KPK pun saat ini masih terus bekerja dalam menindaklanjuti kasus dugaan korupsi terhadap Nurdin. Tak sendiri, Nurdin juga ditangkap bersama sejumlah orang. Diketahui, Sabtu (27/2/2021) pagi, Nurdin telah tiba di Jakarta. 

Foto: Fajar.co.id

Penangkapan Nurdin dengan 5 orang lainnya ini berdasarkan Surat Perintah Penyelidikan No : Sprin.Lidik-98/01/10/2020.

Tiba di Jakarta, Nurdin dan 5 orang tersebut langsung digiring ke Gedung KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut. Melansir melalui foto Fajar.co.id, Nurdin tampak mengenakan jeans biru dengan jaket hitam dan topi biru. Terlihat pula tim KPK yang mengawalnya.

 

Topik
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)gubernur sulawesi selatannurdin abdullahott kpkKasus Korupsi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru