Pintu Gerbang nan Mewah Apartemen The Kalindra sudah Dibangun

Feb 26, 2021 10:23
Gerbang pintu masuk apartemen The Kalindra (The Kalindra)
Gerbang pintu masuk apartemen The Kalindra (The Kalindra)

MALANGTIMES - Pembangunan apartemen The Kalindra saat ini terus berprogres. Salah satunya dengan mulai berdirinya gerbang masuk yang terlihat mewah dan berkarakter.

Sebagai apartemen nomor 1 di Malang, apartemen The Kalindra terus menunjukkan progres bagus sejak awal tahun 2021. Baru-baru ini, terlihat gerbang masuk apartemen The Kalindra yang telah berdiri dan nampak mewah.

Berdirinya gerbang itu awalnya terkesan minimalis karena bangunan hanya ada di kiri dan kanan jalan. Akan tetapi, motif dari gerbang tersebut menambah kemewahan yang terlihat oleh banyak orang.

Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana mengatakan bahwa hunian vertikal yang berada di Jalan Ahmad Yani Utara No 10 Malang itu kini terus berprogres.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan eksklusif karena terkoneksi dengan Aston Hotel. Dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen kos-kosan mahasiswa," ungkap Ferdinando.

The Kalindra sendiri terletak berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Tepatnya dekat dari pintu tol dan hanya 600 meter atau waktu normal sekitar dua menit saja.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Dan tak perlu khawatir, legalitas apartemen The Kalindra dijamin aman. Sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. "Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandas Ferdinando.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
Apartemen The KalindraThe Kalindraapartemen murah malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru