Sosok Marshall Dibya Permana Pesaing Fiki Naki yang juga Jago Berbagai Macam Bahasa

Feb 26, 2021 09:18
Marshall Dibya Permana (Foto: IG dpromarshall)
Marshall Dibya Permana (Foto: IG dpromarshall)

INDONESIATIMES - Setelah Fiki Naki, rupanya ada juga YouTuber yang memiliki kepiawainan dalam berbagai macam bahasa. YouTuber tersebut bernama Marshall Dibya Permana.  

Tak kalah dari Fiki, Dibya ternyata lebih banyak menguasai berbagai macam bahasa dari belahan dunia. Seperti Inggris, Rusia, Rumania, Polandia, Swedia, dan beberapa bahasa negara lain.

Hal itu diketahui melalui channel YouTubenya Cong Brother yang berkomunikasi dengan gadis-gadis dari berbagai negara. Di salah satu videonya, bahkan Dibya mengaku sudah memiliki kekasih asal Roma dan sudah menjalin hubungan selama 1 tahun.  

Image
Foto: YouTube Cong Brother

"Aku punya pacar di Romania, aku pacaran sudah 1 tahun dengan dia," kata Dibya berbicara dengan gadis Rumania itu. 

Tak hanya pandai berbagai bahasa, Dibya ternyata juga memiliki suara yang sangat merdu. Bahkan beberapa gadis yang berkomunikasi dengannya di Ome tv memberikan pujian. "Wow suaramua bagus sekali," ujar gadis asal Korea Selatan. 

Dibya juga memiliki wajah cukup tampan tak kalah dari Fiki Naki. Sayangnya, jumlah penonton, subscriber dan follower Dibya di media sosial masih kalah dengan Fiki Naki. 

Image
Foto: YouTube Cong Brother

Diketahui, di channel YouTubenya Cong Brother, Dibya baru memiliki 120 subscriber dan 1 video masih ditonton kurang dari 100 ribu kali. Sedangkan Fiki Naki sudah memiliki 3,69 juta subscriber dan 1 video bisa ditonton hingga jutaan kali.

Sementara di akun Instagram, Dibya masih memiliki 6 ribu lebih followers. Bahkan postingannya belum sebanyak akun Instagram Fiki Naki.  

Dipantau melalui akun Instagramnya @dpromarshall, Dibya kerap mengunggah video saat ia meng-cover beberapa lagu. Sementara, Fiki Naki kini sudah memiliki 2,6 juta followers. 

Namanya pun semakin dikenal setelah ia colab bareng Baim Wong. Dilihat di akun Instagramnya @fikinakii, kini ia kerap menerima endorse berbagai macam produk. Melihat dari kepiawaiannya dalam menguasai berbagai bahasa dan memiliki wajah tampan serta suara merdu, bukan tak mungkin jika kelak Dibya akan menjadi pesaing Fiki Naki.

Topik
Fiki NakiDibya PermanaYoutuber
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru