Back to 90's, Inspirasi Outfit Smocked Top untuk Busana Harianmu yang Kembali Tren

Feb 26, 2021 07:49
Inspirasi outfit smocked top ala selebgram. (Foto: source Instagram).
Inspirasi outfit smocked top ala selebgram. (Foto: source Instagram).

MALANGTIMES - Berbicara outfit-outfit zaman dahulu, kini nampaknya kembali tren di kalangan fashionista. Busana-busana jadul ala 90'an misalnya, menjelma lebih modis.

Salah satunya, busana Smocked Top. Fashion item yang sempat hits di dekade 90-an sampai menjelang awal 2000-an ini kembali Booming. Banyak dari Selebgram tanah air yang mengenakan berbagai outfit ini untuk aktivitas hariannya.

Ciri khas Smocked Top sendiri, ada pada potongan yang pas di tubuh dan terlihat ketat di dada, biasanya disertai dengan aksen ruffle dan kerut.

Ada juga model busana yang ditambahkan aksen tie-front di bawah dada. Untuk kerah pun, kini juga beragam. Hadir dengan model off shoulder atau square neck yang cantik.

Nah, buat kalian yang ingin juga mencoba outfit ala 90'an ini, yuk intip inspirasi Smocked Top ala selebgram tanah air berikut!

1. Pastel Look

Gaya yang satu ini cocok banget buat kalian yang ingin mengenakan Smocked Top saat piknik ke pantai. Warna-warna pastel dengan model aksen tali di bagian pinggang ini kece abis lho.

Cukup dipadukan dengan celena pendek warna putih, dan kenakan topi untuk agar lebih modis ya.

 

2. Fresh with One Set Outfit

Cari yang simple dan anti ribet, kalian bisa memilih Smocked Top one set dengan celana pendeknya ini. Dengan model lengan balon dan aksen kerut di bagian dada, dan pemilihan warna mint ini bakal membuat penampilanmu terlihat Fresh.

 

3. Full of White

Ingin tampak elegan, outfit yang satu ini bisa jadi pilihan. Model dress Smocked Top juga nih, berbalut full of white. Kalian cukup menambahkan boots warna cokelat misalnya, dan tas khas warna-warna erath tone. On point abis deh ini!

 

4. Tabrak Warna

Ingin mencoba tampil beda, coba pakai gaya busana dengan tabrak warna ini deh. Kalian bisa memilih smocked top yang memiliki aksen puff sleeve dengan warna pastel mengkilap ini. Kemudian padukan dengan bawahan celana pendek warna lilac misalnya.

 

Tenang, nggak akan tampak berlebihan kok, justru kalian akan tampak lebih Stunning lho.

 

5. Full of Grey

Tidak begitu suka yang berwarna, pilih saja warna grey atau abu-abu ini. Kenakan juga model busana smocked top dengan aksen cut out di bagian dada ini. Casual abis deh! Kalian juga tinggal memadukannya dengan celana jeans favoritmu.

Topik
Outfit Of The DayFashionistaSelebgram

Berita Lainnya

Berita

Terbaru