Buruan Sikat, Beli Rumah di Taman Tirta Cocok untuk Investasi

Feb 25, 2021 18:37
Rumah dua lantai di Taman Tirta terlihat denah bangunan yang strategis (Ist)
Rumah dua lantai di Taman Tirta terlihat denah bangunan yang strategis (Ist)

MALANGTIMES - Membeli rumah, apalagi di Taman Tirta dijamin tak akan rugi. Rumah di Taman Tirta cocok untuk dijadikan pilihan investasi. Sebab, menurut Manager Taman Tirta, Rully Rahmat, selama jangka waktu setahun ke depan, kenaikan nilai rumah bisa mencapai 10 persen hingga 15 persen.

"Investasi terbaik untuk anda hanya di Taman Tirta, karena perumahan Taman Tirta dalam satu tahun sudah mengalami kenaikan 10 hingga 15 persen," terangnya.

Prosentase tersebut diprediksi bisa lebih meningkat, mengingat lokasi Taman Tirta yang strategis, di mana berada menyatu dengan alam di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang dan dekat dengan sejumlah fasilitas publik dan lokasi-lokasi penting.

"Lokasi kami sangat strategis berjarak hanya lima menit dari jalur utama Karangploso yang merupakan jalur utama ke Kota Wisata Batu, dan 10 menit dr exit tol Malang Surabaya dan 10 menit ke Kota Malang," bebernya.

Belum lagi, dengan konsep rumah minimalis modern dengan dibalut suasana asri dan alami menyatu dengan alam, tentunya akan menambah value dari unit rumah yang di sekitarnya dikelilingi dengan areal terbuka hijau yang ditanami pohon.

Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat pro lingkungan, dengan adanya sistem resapan air hujan yang terkelola dengan baik, membuat perumahan Taman Tirta ini bebas banjir.

"Makanya Taman Tirta cocok untuk mereka yang menginginkan rumah hunian nyaman dan atau mereka yang sekedar berinvestasi," paparnya.

Karenanya, tunggu apalagi, buruan beli rumah di Taman Tirta. Banyak pilihan tipe rumah tersedia mulai dari tipe 30 hingga tipe 65. Dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai harga terendah yaitu Rp 286 juta. Apalagi di Taman Tirta juga telah tersedia, rumah dua lantai dengan harga yang juga terjangkau yakni sebesar Rp 400 juta.

"Ditambah harga tersebut sudah free Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan ditambah lagi diskon sampai dengan 10 persen," terangnya.

Topik
Perum Taman TirtaTaman Tirta KarangplosoPerumahan Taman Tirta Karangploso
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru