2 Orang Terduga Pelaku Curas Ditangkap Polisi di Kawasan Sawojajar

Feb 24, 2021 17:34
Saat dua orang diduga pelaku curas diamankan oleh anggota kepolisian berpakaian preman. (Foto: Istimewa)
Saat dua orang diduga pelaku curas diamankan oleh anggota kepolisian berpakaian preman. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Dua terduga pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) berhasil ditangkap oleh anggota polisi dari Polresta Malang Kota sekitar pukul 15.40 WIB di kawasan Jalan Danau Kerinci, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (24/2/2021). 

Informasi penangkapan 2 orang terduga pelaku curas tersebut diketahui media online ini melalui video yang viral di media sosial WhatsApp. 

Dalam video yang hanya berdurasi 0.23 detik, tampak sekitar 4 sampai 5 orang anggota polisi yang berpakaian preman mengamankan 2 terduga pelaku curas tersebut. 

"Ditemukan dua buaya yang lagi berkeliaran di Sawojajar," ucap si perekam video yang juga menyaksikan langsung aksi penangkapan terhadap dua orang terduga pelaku curas tersebut di depan toko moderen Indomaret. 

Tampak dalam video tersebut, 2 orang terduga pelaku curas tersebut diamankan oleh anggota polisi pada posisi tiarap dengan tangan terikat di belakang sambil diamankan oleh kaki petugas. 

Aksi penangkapan 2 orang terduga pelaku curas tersebut juga membuat masyarakat sekitar datang untuk menyaksikan secara langsung dan mendokumentasikan aksi tersebut. 

Tampak juga dalam foto yang viral, terdapat orang berbaju biasa juga turut serta mengamankan 2 orang terduga pelaku curas tersebut sambil membawa celurit.

Belum diketahui identitas terduga pelaku curas tersebut. Namun menurut informasi yang berkembang, terduga pelaku merupakan komplotan dan sudah masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang). 

Menurut penuturan warga yakni Bima yang saat ini berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara), 2 orang terduga pelaku curas tersebut sudah tidak berada di lokasi kejadian. Anggota kepolisian berbaju preman pun sudah tidak berada di tempat. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo ketika dihubungi oleh media online ini masih belum merespon. Hingga berita ini ditayangkan, pewarta masih berupaya melakukan konfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Malang Kota.

Topik
kasus Curascuras sawojajarberita kriminal kota malalng

Berita Lainnya

Berita

Terbaru