Berseteru hingga Saling Unfollow, Dayana Minta Fiki Naki Hapus Konten Video Bersamanya

Feb 24, 2021 09:43
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)
Fiki Naki dan Dayana (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Persetuan Fiki Naki dan Dayana hingga kini masih menjadi sorotan. Bahkan, seakan tak ingin menjalin komunikasi lagi, Dayana meminta Fiki Naki untuk menghapus konten video bersama dirinya di channel YouTube.  

Hal itu diungkapkan Fiki melalui live Instagram @fikinaki Selasa (23/2/2021). Bahkan, Fiki mengungkap kini keduanya sudah saling unfollow.  

Dayana pun diketahui telah mem-blok akun media sosial Fiki Naki.  “Dari kemarin juga dia udah nge-blok aku kayaknya dia udah nggak seneng lah,” ujar Fiki.

Lebih lanjut, Fiki sempat menghubungi Dayana untuk menanyakan kabarnya. "Aku WA si Dayana, aku nanya, "Dayana apa kabar, apa kamu baik, bla-bla, terus aku tanya “itu konten kita di YouTube gimana mau aku hapus apa nggak?” cerita Fiki.  

Ia pun lantas mengatakan  Dayana mengingingkan konten video itu dihapus dari channel YouTube Fiki. "Jadi, aku akan hapus video-video dengan Dayana karena permintaan dia," cetusnya.  

Lebih lanjut Fiki meminta kepada warganet untuk tidak lagi mem-bully gadis asal Kazakhstan itu. "Udahlah nggak perlulah dibully-bully si Dayana, biarin aja dia dengan kehidupannya yang sekarang," tandas Fiki.  

Seperti diketahui, perkenalan Fiki dan Dayana berawal dari aplikasi Ome Tv. Pertama berkenalan, Dayana secara blak-blakan memuji ketampanan Fiki.  

Bahkan ia berani meminta Fiki untuk menikah dengannya. Kendati demikian, komunikasi keduanya tak bertahan lama lantaran terjadi masalah terkait pekerjaan yang membuat hubungan Fiki dan Dayana renggang.

Topik
dayana fiki naki Kisah selebriti Fiki Naki dayana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru