Cari Hunian Bebas Banjir di Malang? Bisa Langsung Cek Properti ini!

Feb 21, 2021 16:11
Perumahan Taman Tirta yang nampak hijau dan asri (Ist)
Perumahan Taman Tirta yang nampak hijau dan asri (Ist)

MALANGTIMES - Banjir merupakan salah satu problem yang seringkali dialami dikawasan permukiman. Salah satunya dikarenakan faktor lingkungan dan juga tak adanya lahan resapan air di sekitar kawasan permukiman. Rumah yang bebas dari banjir sendiri, merupakan salah satu kriteria rumah hunian yang nyaman. Bagi kalian yang mencari rumah bebas banjir, Taman Tirta tempatnya.

Rully Rahmat, Manager Taman Tirta menjelaskan, jika Taman Tirta merupakan perumahan yang berlokasi strategis dan bebas dari banjir. Hal ini tak lepas dari komitmen Taman Tirta yang serius memberikan kepuasan terhadap konsumen.

"Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat pro lingkungan," jelasnya ketika dihubungi belum lama ini.

Untuk mengatasi atau mencegah adanya banjir dilingkungan Taman Tirta, pihaknya telah menyediakan areal terbuka hijau sebagai daerah resapan air hujan. Selain itu, saluran pembuangan air di Taman Tirta, nantinya juga akan didesain sedemikian rupa untuk menghindari banjir.

"Dengan adanya resapan air hujan, tentu membuat perumahan ini bebas banjir. Peresapan air hujan akan meresap ke tanah langsung, dikarenakan area terbuka hijau di Taman Tirta sangat luas," bebernya.

Kemudian untuk membuat areal resapan air semakin maksimal, Taman Tirta juga melakukan penanaman pohon-pohon produktif. Seperti halnya pohon durian maupun pohon alpukat. Selain untuk memaksimalkan areal resapan, tentunya dengan penanaman pohon juga akan menambah hijau dan kesejukan diareal Taman Tirta.

Taman Tirta terus konsentrasj dalam pembersihan dan penghijauan. Hal itu dilakukan agar suasana lingkungan sekitar dan perumahan Taman Tirta berpadu dalam suasana alam nan hijau secara alami. Sehingga, ekosistem tetap terjaga dan cita cita bersama antara masyarakat dan pengembang Taman Tirta dapat terwujud, yaitu terciptanya suasana nan asri dan hijau.

"Perumahan Taman Tirta sangat mengedepankan kenyamanan penghuninya. Dengan penghijauan disekitarnya membuat Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat komitmen menjaga ekosistem lingkungan hidup disekitarnya," bebernya.

Nah, dengan begitu konsentrasi dari pengemba adalah kenyamanan dan keterjagaan lingkungan. Bagaimana, tertarik bukan? Sebelum kehabisan unit rumah nyaman menyatu dengan alam di Taman Tirta, buruan segera booking.

Ya, mulai dari harga Rp 286 juta untuk unit rumah tipe 30, dimana tetap termurah dikelasnya, Taman Tirta masih belum berhenti menambahkan servis plus-plus untuk semakin memuaskan para user. Service plus-plus tersebut dengan memberikan diskon 10 persen dan juga free Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Dengan begitu, harga yang akan dibayarkan oleh user akan semakin murah, sehingga bisa menghemat untuk keperluan lainnya. Informasi lebih lanjut segera hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan.

Topik
Taman Tirtarumah bebas banjirkelebihan Taman Tirtadiskon perumahan taman tirta malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru