Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Cari Hunian Bebas Banjir di Malang? Bisa Langsung Cek Properti ini!

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Yunan Helmy

21 - Feb - 2021, 16:11

Perumahan Taman Tirta yang nampak hijau dan asri (Ist)
Perumahan Taman Tirta yang nampak hijau dan asri (Ist)

MALANGTIMES - Banjir merupakan salah satu problem yang seringkali dialami dikawasan permukiman. Salah satunya dikarenakan faktor lingkungan dan juga tak adanya lahan resapan air di sekitar kawasan permukiman. Rumah yang bebas dari banjir sendiri, merupakan salah satu kriteria rumah hunian yang nyaman. Bagi kalian yang mencari rumah bebas banjir, Taman Tirta tempatnya.

Rully Rahmat, Manager Taman Tirta menjelaskan, jika Taman Tirta merupakan perumahan yang berlokasi strategis dan bebas dari banjir. Hal ini tak lepas dari komitmen Taman Tirta yang serius memberikan kepuasan terhadap konsumen.

"Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat pro lingkungan," jelasnya ketika dihubungi belum lama ini.

Untuk mengatasi atau mencegah adanya banjir dilingkungan Taman Tirta, pihaknya telah menyediakan areal terbuka hijau sebagai daerah resapan air hujan. Selain itu, saluran pembuangan air di Taman Tirta, nantinya juga akan didesain sedemikian rupa untuk menghindari banjir.

"Dengan adanya resapan air hujan, tentu membuat perumahan ini bebas banjir. Peresapan air hujan akan meresap ke tanah langsung, dikarenakan area terbuka hijau di Taman Tirta sangat luas," bebernya.

Kemudian untuk membuat areal resapan air semakin maksimal, Taman Tirta juga melakukan penanaman pohon-pohon produktif. Seperti halnya pohon durian maupun pohon alpukat. Selain untuk memaksimalkan areal resapan, tentunya dengan penanaman pohon juga akan menambah hijau dan kesejukan diareal Taman Tirta.

Taman Tirta terus konsentrasj dalam pembersihan dan penghijauan. Hal itu dilakukan agar suasana lingkungan sekitar dan perumahan Taman Tirta berpadu dalam suasana alam nan hijau secara alami. Sehingga, ekosistem tetap terjaga dan cita cita bersama antara masyarakat dan pengembang Taman Tirta dapat terwujud, yaitu terciptanya suasana nan asri dan hijau.

"Perumahan Taman Tirta sangat mengedepankan kenyamanan penghuninya. Dengan penghijauan disekitarnya membuat Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat komitmen menjaga ekosistem lingkungan hidup disekitarnya," bebernya.

Nah, dengan begitu konsentrasi dari pengemba adalah kenyamanan dan keterjagaan lingkungan. Bagaimana, tertarik bukan? Sebelum kehabisan unit rumah nyaman menyatu dengan alam di Taman Tirta, buruan segera booking.

Ya, mulai dari harga Rp 286 juta untuk unit rumah tipe 30, dimana tetap termurah dikelasnya, Taman Tirta masih belum berhenti menambahkan servis plus-plus untuk semakin memuaskan para user. Service plus-plus tersebut dengan memberikan diskon 10 persen dan juga free Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Dengan begitu, harga yang akan dibayarkan oleh user akan semakin murah, sehingga bisa menghemat untuk keperluan lainnya. Informasi lebih lanjut segera hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan.


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Yunan Helmy