Berlapis Emas, Begini Penampakan Chain Mask Mewah ala Desainer Malang

Feb 21, 2021 12:08
Gerry Yo saat menunjukkan chain mask mewah berlapis emas buatannya. (Foto: Istimewa).
Gerry Yo saat menunjukkan chain mask mewah berlapis emas buatannya. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Memakai masker, kini tak hanya sebagai upaya untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Masker, kini seakan menjadi trend fashion kekinian yang kiranya menarik perhatian.

Bagi kalangan fashionista misalnya, mengenakan masker yang biasa-biasa saja akan dianggap tak modis. Bahkan, segala aksesoris penunjang masker terus berdatangan dari para desainer.

Sebut saja chain mask atau pengait masker kekinian dan menggantung. Cukup banyak diganderungi kalangan selebgram dan selebritis, berbagai chain mask hadir dengan aneka bentuk dan rupa.

Menariknya, desainer asal Kota Malang Gerry Yo memanfaatkan peluang tersebut untuk memikat fashionista. Tak sekedar chain mask biasa dengan manik-manik, atau sekedar tali memanjang. Chain mask buatannya ini cukup mewah karena berlapis emas asli.

Gerry Yo menceritakan, ide terciptanya chain mask ini karena ia melihat penggunaan masker khususnya bagi wanita yang kurang terlihat stylish. Bahkan, dinilai cukup ribet ketika akan makan dan minum yang mengharuskan seseorang melepas masker.

Alhasil, masker yang harusnya steril akan ditaruh di sembarang tempat. Dari situlah, ide membuat chain mask muncul, tentunya ia kreasikan dengan mengikuti selera fashion.

"Dengan menggunakan chain mask ini, pemakai tidak perlu lagi bingung di mana harus meletakkan masker ketika mau makan atau minum," ungkapnya.

Bahkan, untuk menunjang produk chain mask miliknya berbeda dari buatan desainer lainnya, Gerry memakai bahan yang tak pasaran. Bagaimana tidak, ia sengaja menggunakan bahan premium berupa lapisan emas asli dalam karyanya ini.

Apalagi, target pasar untuk produk buatannya ini untuk kalangan menengah ke atas. Sehingga, memang menyasar para sosialita dan selebritis.

"Rata-rata memang kalau peminat chain mask ini istri-istri pejabat dan sosialita," imbuhnya.

Nah, untuk harga yang ditawarkan, dikatakan Gerry berbeda-beda. Hal itu tergantung dari pemilihan bahan yang dipakai. Khusus untuk chain mask yang dilapisi emas, harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

"Tergantung bahannya, kalau premium masih dikisaran ratusan ribu. Tapi, kalau yang chain mask berlapis emas kisaran jutaan rupiah," katanya.

Lebih jauh, pangsa pasar chain mask buatannya ini banyak datang dari beberapa wilayah antar pulau seperti, Kalimantan dan wilayah lainnya. Lebih menarik lagi, setiap customer bebas untuk memilih desain hingga bahan yang digunakan sesuai seleranya.

"Ada beberapa customer yang minta custom chain mask. Tapi, ada juga yang menyerahkan desainnya ke saya," tandasnya.

Topik
chain mask Gerry Yo dilapisi emas Dunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru