Viral di Medsos! Beredar Chat Mesra Diduga Milik Nissa Sabyan dan Ayus

Feb 20, 2021 08:58
Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: iNews.id)
Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: iNews.id)

INDONESIATIMES - Kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Melalui media sosial, beredar sebuah chat mesra yang diduga milik Nissa Sabyan dan Ayus.  

Chat tersebut diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Jumat (19/2/2021). Dalam chat itu, terlihat keduanya saling memberikan perhatian.  

Bahkan, dalam chat itu keduanya menyematkan panggilan mesra. "Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan," tulis seseorang yang diduga Nissa.

"Iya dek. Makasih ya perhatiannya. Semakin cinta sama dek Nissa," balas seseorang yang diduga Ayus. 

Tak ayal, unggahan itu langsung saja membuat warganet naik pitam. 

Chat

Mereka tak menyangka jika sosok Nissa yang dikenal baik, sopan dan soleha bisa menjadi sosok “pelakor”.  Bahkan warganet tak habis pikir jika memang Ayus dan Nissa benar-benar menjalin hubungan.

@laa_cherryy: "Gw mah istighfar mulu dah baca berita si nissa ama ayus".

@sefya_zelda: "Duh anjir baru kali ini ngikutin bgt berita perpelakoran, gatau kali ini ikut kesel aja sih, gedeg pengen nyelepet sumpah".

@ulandchan: "Kek gada yang single aja neng".

@eccydn: "Gua kalo jd bininya baca chat bgtu, ga pake nunggu 2 tahun. Hr itu juga gua labrak depan emak bapaknya".

Kendati demikian, sebagian warganet ragu dengan kebenaran chat tersebut.

@demonica.anjeli: "Yakin itu wa nya? Kayak ke setting gt yaa".

@sifintyfiafa: "Nissa manggilnya bukan mas, tapi abang,kayanya bukan asli ini".

 

Topik
Nissa Sabyanayus sabyanChat Mesradugaan perselingkuhan nissa ayusberita selebritipelakor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru