Manjakan User Dengan All Out, ini Alasan Taman Tirta Jadi Pilihan Para Pencari Rumah

Feb 19, 2021 16:23
Situasi lingkungan Taman Tirta yang nampak asri dengan kehijauan (ist)
Situasi lingkungan Taman Tirta yang nampak asri dengan kehijauan (ist)

MALANGTIMES - Taman Tirta, menjadi pilihan yang tepat buat kalian yang mencari perumahan moderen, asri dan nyaman. Sebab Taman Tirta memberikan pelayanan all-out. Bukan hanya itu, bagi kalian yang ingin mendapatkan rumah berkualitas dengan budget yang murah, Taman Tirta sangat cocok jadi pilihan.

Ya, mulai dari harga Rp 286 juta untuk unit rumah tipe 30, dimana tetap termurah dikelasnya, Taman Tirta masih belum berhenti menambahkan servis plus-plus untuk semakin memuaskan para user. Service plus-plus tersebut dengan memberikan diskon 10 persen dan juga free Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Dengan begitu, harga yang akan dibayarkan oleh user akan semakin murah, sehingga bisa menghemat untuk keperluan lainnya.

"Tetap termurah dikelasnya. Apalagi ditambah promo atau diskon dan juga free PPN, akan semakin murah. Makanya Taman Tirta banyak diminati," ungkap Rully Rahmat, Manager Taman Tirta.

Sementara untuk customer yang melakukan pembelian unit, tak usah khawatir tentang kejelasan legalitasnya. Sebab, legalitas perumahan Taman Tirta dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk setiap pembelian unit.

"Legalitas aman," jelasnya.

Bukan hanya itu saja, kualitas bangunan unit rumah di Taman Tirta, juga terjamin sesuai standar dan menggunakan material pilihan. Hal ini sebagai wujud komitmen Taman Tirta dalam memberikan kepuasan kepada para user. Sehingga, saat ini Taman Tirta menjadi lokasi yang pas untuk mereka yang ingin berinvestasi pada properti rumah.

"Selain rumah tinggal, ini juga cocok untuk investasi," terangnya.

Selain berkomitmen dalam memuaskan para user dengan penyediaan berbagai macam fasilitas, pengembang Taman Tirta juga sangat berkomitmen dengan lingkungan sekitarnya. Di kawasan perumahan terdapat rumah terbuka hijau yang itu menjadi daerah resapan sehingga membebaskan perumahan dari banjir.

"Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat pro lingkungan, dengan adanya resapan air hujan membuat Perumahan ini bebas banjir, peresepan air hujan akan meresap ke tanah langsung, dikarenakan area terbuka hijau ditaman Tirta sangat luas dengan ditanami pohon maupun buah," ujarnya.

Selain itu, promo menarik lainnya yang akan didapatkan oleh para user membeli rumah di Taman Tirta adalah free taman. Artinya, para user yang membeli unit di Taman Tirta nantinya tak perlu lagi repot memikirkan design taman. Selain itu, untuk mengubah desain tata letak bangunan, asalkan tidak menambah luas, juga diberikan secara gratis.

Buat para para pencari rumah yang mengidamkan rumah impian di Taman Tirta tersebut, buruan tunggu apalagi, segera booking dengan menghubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479 agar tak ketinggalan promo murah dan unit yang diinginkan..

Topik
Taman Tirtaproperti rumahpilihan hunian cerdas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru