Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat!

Feb 19, 2021 07:58
Joe Taslim (Foto: Instagram/@joe_taslim)
Joe Taslim (Foto: Instagram/@joe_taslim)

INDONESIATIMES -Joe Taslim, memang tak perlu diragukan lagi dalam kepiawaiannya sebagai aktor. Kali ini, aktor ternama Indonesia itu menunjukkan aksi yang membuat penggemar berdetak kagum.  

Bagaimana tidak? Joe menjadi ninja es Sub-Zero dalam trailer film Mortal Kombat yang baru saja dirilis pada Kamis (18/2/2021). Dalam trailer berdurasi 2,5 menit dibuka dengan suara karakter Sonya Blade (Jessica McNamee) menjelaskan kepada Cole Young (Lewis Tan) tentang Sub-Zero (Joe).  

Young sedang mencari tahu alasan kenapa Sub-Zero memburunya. Lalu dimulai dengan adegan Joe sebagai Sub-Zero melawan Jax (Mehcad Brooks) menggunakan kekuatan spesialnya, yakni membekukan objek.

Blade menjelaskan bahwa Sub-Zero memang mengincar orang-orang yang memiliki tanda di tubuh yang sama dengan Young.

Kala itu, Young mengira tanda di tubuhnya itu hanya tanda lahir. Namun menurut Blade, tanda itu adalah simbol undangan turnamen pertarungan yang dikenal dengan nama Mortal Kombat.

 

 

Kemudian di trailer itu diperlihatkan para karakter utama beraksi, mulai dari Kano (Josh Lawson), Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Luang). Terlihat juga sosok Scorpion (Hiroyuki Sanada) yang beraksi di tengah hutan.

Di akhir trailer, tampak serentetan aksi Joe sebagai Sub-Zero. Ia membuat pedang dari es, lalu melawan musuhnya dengan kekuatannya membekukan benda-benda di sekitar.

Sub-Zero sendiri adalah karakter orisinal dari video gim yang menginspirasi film Mortal Kombat.  Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini dijadwalkan tayang pada 16 April mendatang di bioskop dan HBO Max.

Dikutip dari Indonesiaonline.co.id nama Joe Taslim memilikaia nama lengkap Johannes Taslim. Joe alahir di Palembang, 23 Juni 1981. Dia merupakan atlet Judo dan aktor Indonesia.  

Dalam perfilman, Joe pernah berperan di film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).

Joe Taslim mempelajari bela diri sejak masih kecil. Dari kegemarannya pada bela diri itu, Joe menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Namun pilihannya pada Judo hingga menjadikannya sebagai atlet judo profesional dan berprestasi.

Diketahui, Joe meraih Medali Emas pada Pekan Olahraga Nasional 2008. Kemudian meraih Medali Perak pada SEA Games 2007, dan Medali Emas pada South East Asia Judo Championship Singapore 1999.

Topik
joe TaslimAktor FilmAtlet Judo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru