Atta Halilintar Temukan Fakta Sederet Artis Terkenal Nyanyikan Lagu Persembahan untuk Setan

Feb 18, 2021 18:03
Atta Halilintar (Foto: Atta Halilintar)
Atta Halilintar (Foto: Atta Halilintar)

INDONESIATIMES- Nama Atta Halilintar memang dikenal sebagai salah satu Youtuber Indonesia yang hits di Asia. Berbagai topik menarik kerap ia gunakan sebagai konten untuk memanjakan subcriber-nya.  

Melalui channel YouTubenya, Atta sempat membahas beberapa lagu hits dari penyanyi luar negeri. Video tersebut diunggah pada Maret 2018 lalu dengan judul "LAGU HITZ Justin Bieber PESAN SETAN! Beyonce, Rihanna Juga!".  

Dalam video tersebut, calon suami Aurel Hermansyah ini lantas menjelaskan makna sebenarnya dari lagu-lagu penyanyi terkenal di Amerika Serikat itu jika lirik lagunya dibalik. "Kita akan membahas beberapa lagu yang sangat terkenal, tapi apakah kamu tahu kalau lagu ini artinya seperti penyembahan dan pengabdian kepada setan," ujar Atta.  

Atta lantas mengatakan jika sudah banyak berita jika artis Hollywood itu ada yang penyembah setan. Kendati demikian ia tak ingin menuding kepada siapa pun itu.  

"Tapi ini ada beberapa lagu yang artinya pengabdian kepada setan guys," katanya. "Dan lirik-liriknya ini tentang setan," tambah Atta.  

Tak lama, Atta memutar lagu yang dimaksud yakni lagu dari Beyonce berjudul Haunted. Beberapa kali, terdapat lirik evil yang berarti iblis di lagu tersebut. 

Terdapat pula kata, "setan, luci dalam diriku". Selanjutnya terdapat kata "lepaskan sekarang, dia membangkitkan aku, aku ingin mati, dia (setan) ada di dunia ini, saya mencium bau dia (setan)".

Atta pun terkejut saat mendengar lirik lagu tersebut. "Gue baru denger sekarang, merinding gue guys," cetus Atta.  

Selanjutnya, Atta memutar lagu dari Rihanna feat Calvin Harris berjudul We Found Love. Dalam lagu tersebut diklaim terdapat lirik yang artinya "setanku sayangku aku cinta padamu". Selanjutnya terdapat kata "cinta, cinta, cintai jiwaku, tebarkan abu itu, ada seseorang yang ketakutan". Ada pula lagu dari Desiigner yang berjudul Panda. Dalam lagu itu terdapat lirik yang diduga memuja setan yakni "jatuh dengan perlahan, kamu tau di mana neraka? mari berpesta denganku, tunggu hingga kita semua jatuh perlahan". Ada pula lirik yang artinya "hanya bernapas, yakin dengan perasaan dan jatuh perlahan".

Selanjutnya lagu dari Led Zeppelin, berjudul Stairway to Heaven. Dalam lagu itu terdapat lirik "jadi disinilah setanku tersayang, seseorang yang membuat keseharian menjadi sedih, siapa kekuatan setan, dia memberimu sex, itu senjata yang dibuat dan diberikan oleh setan untuk penderitaan sedih kita".

Lalu beralih ke penyanyi Justin Bieber berjudul Baby. Terdapat lirik lagu, "kita akan mengebom bank-bank ini, itu baru saja akan memasuki dunia setan, segera kawan". Ada pula jasad-jasad mati , yang baunya dahsyat busuk, tapi aku tetap mencium kesegarannya. Selanjutnya terdapat lirik yang jika dibalik berbunyi "akulah satu-satunya iblis penampilan baru, perang, berilah aku masuk".  

Lagu selanjutnya dari Katy Perry berjudul Bon Appetit. Jika di balik, terdapat lirik lagu berbunyi "menyambut binatang buas kesukaanku, sekarang kamu mengambil tandanya, saya tahu bahwa aku mendapatkan dia di ruang kepalaku dan aku takkan pernah membagikannya. 

Giliran lagu dari Lady Gaga berjudul Paparazi. Terdapat lirik "bintang di atas sana, di sana dia mengikuti permintaanmu, tapi kamu bicara kepadaku bahwa kamu percaya kepadaku". Lalu ada lirik pula "di dalam tangan kitabmu kepada seseorang, iblis menolong kita, bintang di atas sana dialah model dari karya lucifer tersayang".

Terakhir yakni lagu yang sangat fenomenal yakni Despacito dari Luis Fonsi. Jika diputar terbalik "Demon" yakni yang berarti sentan. Terdapat lirik yang artinya "dan ia menyerahkan lengannya saya memiliki iman yang dalam (konon ditujukan kepada lucifer)".  

Mendengar beberapa lagu tadi, Atta merasa kaget dan takut. "OMG gue merinding, kita banyak-banyak berdoa dan setan itu ada di mana-mana guys," cetus Atta.

 

Topik
Atta Halilintaryoutube atta hlilintarlagu pemuja setanRihannaJustin Bieber

Berita Lainnya

Berita

Terbaru