Viral Artis Cantik Nissa Sabyan Dituding Pelakor, Berikut Fakta yang Terungkap

Feb 18, 2021 17:03
Foto Nissa Sabyan disandingkan dengan Ayus Sabyan dan sang istri (Sumber: internet)
Foto Nissa Sabyan disandingkan dengan Ayus Sabyan dan sang istri (Sumber: internet)

INDONESIATIMES– Artis cantik pemilik suara merdu Nissa Sabyan yang juga vokalis grup musik Sabyan Gambus, disebut-sebut menjalin hubungan dengan rekan kerjanya pemain keyboard Ayus Sabyan. Padahal, sudah diketahui khalayak bahwa Ayus Sabyan telah memiliki istri sah, Ririe Fairus dan sudah mempunyai dua orang anak.

Terkuaknya tudingan Nissa sebagai pelakor ini bermula saat seorang wanita memberikan pengakuan di media sosial yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus.

Berikut fakta yang terungkap terkait tudingan Nissa Sabyan sebagai pelakor yang dirangkum Jatim TIMES

Menjalin Hubungan Sejak 2018

Dari informasi yang dibagikan akun @lambenyiyir_official salah satu teman dari istri sah mengungkapkan, bahwa Nissa telah menjalin hubungan bersama Ayus Sabyan sejak tahun 2018.

“Saya temen istri sah nya sudah 20 tahun kami dekat… Ayus keyboardis Sabyan Gambus selingkuh sama Nissa Sabyan sejak 2018,” tulis akun yang tidak diketahui identitasnya.

Sudah Dilayangkan Gugatan Cerai

Kabar masalah Ayus Sabyan semakin diperkuat lantaran Ririe Fairus telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Rabu (17/2/2021).

“Tadi, hari ini kakak saya menggugat perceraian, dan sudah melaksanakan sidang pertama,” ucap adik Ririe Fairus dalam video klarifikasi.

Hubungan Gelap Nissa Sabyan Telah Diketahui Lama Sang Istri

Dari pengakuan klarifikasi yang disampaikan sepupu Riri bahwa permasalahan tersebut telah disimpan lama oleh istri sah Ayub Sabyan.

“Ini konten saya, dia kan udah tau dari lama, cuman ka Ririe itukan orangnya sabar. Ya kayak yaudahlah nanti aja mungkin masih bisa diperbaikin,” ungkapnya.

https://www.instagram.com/p/CLaf8KFnzAb/?utm_source=ig_web_copy_link

Curhatan Sedih Ririe Fairus di Akun Instagramnya

Dari postingan akun Instagram @ririe_fairus pada 4 hari lalu, terlihat dirinya sedang berfoto bersama kedua anak laki-lakinya, dengan isi captionnya terlihat dirinya memiliki masalah yang sangat berat.

“Seberat apa pun masalah yang mamy hadapi, tidak ada halangan yang bisa menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tulisnya.

Ditambah lagi pada postingan lama Ririe, yang diupload tanggal (28/11/2020) tulisnya “Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami. (HR. Ahmad. Shahih),” tulisnya.

Pisah Rumah Sejak Januari Lalu

Ayus dan sang istri ternyata telah pisah rumah sejak Januari 2021 lalu. Dilansir dari Tribunstyle.com bahwa dari pihak pengadilan Jakarta Utara telah mengungkapkan hal tersebut.

“Dilihat dari berkas sekilas, bahwa Mbak Eri telah berpisah tempat tinggal dengan suaminya, dan ternyata yang meninggalkan tempat tinggal bersama ialah suaminya,” ungkap pihak pengadilan agama Jakarta Utara yang menangani kasus perceraian mereka.

Dari akun Instagram @nissa_sabyan tampak belum terlihat memberikan klarifikasi terhadap tudingan terhadap dirinya. Terakhir dirinya mengupload foto pada 3 hari yang lalu.

https://www.instagram.com/p/CLYyzzSFyisup9dSLA0Dww4Z34lGETiodnnhM80/?igshid=u3r668xqrh08

Topik
Nissa Sabyankasus pelakorArtis Cantik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru