Dituding Sewa Stasiun TV, Susi Pudjiastuti: Cukup untuk Dapur dan Bayar Sekolah Cucu

Feb 18, 2021 08:42
Susi Pudjiastuti (Foto: IJN News)
Susi Pudjiastuti (Foto: IJN News)

INDONESIATIMES- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali menerima nyinyiran dari warganet. Kali ini, wanita asal Pangandaran itu dituding telah menyewa sebuah stasiun televisi untuk menanyangkan program acaranya.

Mengetahui hal itu, Susi lantas memberikan tanggapan yang cukup menohok. Ia menilai, warganet tersebut begitu hebatnya mencari celah untuk melebelinya dengan stigma negatif. 

"Saking hebatnya mencari celah menstigma negatif.. Acara saya di Metro tv pun.. Susi cek ombak.. Dibilang saya sewa," kata Susi melalui akun Twitternya @susipudjiastuti.

Lebih lanjut, Susi bahkan mengatakan jika Metro TV membayar honornya setiap acara Susi Cek Ombak tayang. Bahkan, Susi mengaku jika honor itu sudah cukup untuk keperluan dapur dan biaya sekolah cucunya.  

"Aduhhhh Pak.. Metro tv bayar honor saya setiap tayang.. Cukup untuk dapur dan bayar sekolah cucu saya," terangnya.

 

 

Awalnya, seorang warganet berakun @idub61141538 menuding Susi menyewa sebuah stasiun televisi untuk secara khusus menayangkan acara pribadinya.  

Akun itu bahkan menuding jika Susi memiliki tujuan di baliknya.  

"Kita bicara di luar konteks aja ya bu.. Kenapa bu Susi menyewa stasiun tivi buat acara bu Susi.. Pasti ada tujuannya..," ujar akun tersebut. 

Selain itu, Susi juga bertanya kepada akun tersebut dari mana ia mendapat kabar seperti itu." Sewa stasiun TV?? Hoax darimana Pak?," tanya Susi.

Susi Pudjiastuti dituding warganet sewa stasiun TV (twitter.com/susipudjiastuti)
Foto: Twitter

Melihat itu, warganet pun heran pada akun yang menuding Susi telah menyewa stasiun televisi.

@Rakha_boumi: "Maksa amat itu bu... tenggelamkan saja".

@budikur001: "Ikut ketawa ya bu abis lucu..."

@Aldi61688715: "Ih ibu baik bgt slalu jawab yg kayak ginian. Sayang emergi bu, jawab yg kayak gini. Mending enegi ibu dipakai buat yg lebih bermanfaat".

Topik
Susi Pudjiastutiwarganetnyinyiran warganetberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru