Blak-Blakan, ini Alasan Hendro Siswanto Tinggalkan Arema FC

Feb 17, 2021 15:13
Hendro Siswanto (foto istimewa)
Hendro Siswanto (foto istimewa)

MALANGTIMES- Selama 9 musim bermain untuk Arema FC, kini Hendro Siswanto (30) resmi dikontrak klub Borneo FC. Meski hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya, Hendro mengaku merasa sangat berat dan sudah mendapatkan dukungan dari seluruh keluarga.

"Dikatakan berat, jelas berat jika keluar dari Arema FC. Karena ini memang pilihan hidup, jadi harus gimana lagi," ujanrya, Rabu (17/2/2021).

Selain itu, di masa pandemi ini juga kontrak sebelumnya bersama Arema FC tidak ada kabar. Denga begitu, Hendro pun memilih ke Borneo FC.

"Sebetulnya kan tahun ini kontrak saya habis dengan Arema FC. Namun tidak ada kabar lagi terkait perpanjang kontrak, dan masih belum bisa memastikan juga. Mengingat, klub juga masih menunggu surat dari pihak kepolisan, dan yang membutuhkan tenaga saya ya Borneo FC," ujarnya.

Resmi dikontrak selama dua tahun, Hendro masih menunggu keputusan untuk bermain di lapangan bersama Borneo FC. "Resmi kontrak per Febuari. Hanya saja masa pandemi ini, semua klub sama, menunggu keputusan surat dari pihak kepolisan. Kalau untuk masalah gaji belum dipastikan berapa. Yang jelas sudah kontak," ujanrya.

Saat ditanya apakah kedepannya ada keinginan untuk kembali ke Arema FC, ia mengatakan, untuk saat ini masih fokus untuk klubnya sekarang. "Kedepanya saya nggak tahu ya, yang penting saya akan fokus berkontribusi dengan baik di klub Borneo FC ini," ungkapnya.

Topik
Hendro Siswanto Arema FC Aremania Pusamania Borneo FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru