Dari WBBM, Polres Malang Raih Pelayanan Publik Terbaik Kategori Pelayanan Prima (A)

Feb 16, 2021 18:42
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar (tengah) saat menerima penghargaan dari Men PAN-RB (istimewa)
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar (tengah) saat menerima penghargaan dari Men PAN-RB (istimewa)

MALANGTIMES - Polres Malang kembali mendapatkan penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Kategori Pelayanan Prima (A) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Selasa (16/2/2021).

Sebelum mendapatkan penghargaan tersebut, Polres Malang telah mendapat predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dan baru-baru ini juga mendapat predikat Kesatuan Wilayah (Satwil) pada Kapolda Jatim Award 2021.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyebut, bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerjasama, koordinasi dan kolaborasi serta sinergi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami tidak akan bisa berbuat banyak apabila tidak ada kebersamaan dan rasa guyub yang sangat luar biasa di Kabupaten Malang,” ujar Kapolres asal Solok, Sumatera Barat ini.

Atas penghargaan ini, Hendri tak hentinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Malang.

“Semoga ke depan hubungan kita terus semakin membaik. Terus bergerak maju menuju Kabupaten Malang yang aman tentram dan bahagia,” ujarnya.

Khusus untuk personel Polres Malang, Hendri mengaku terharu dengan loyalitas dan dedikasi yang luar biasa dalam melaksanakan tugas yang tidak kenal lelah.

“Semoga kita dapat mempertahankan apa yang telah kita raih. Semoga kita dapat terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Malang,” tuturnya.

Pelaksana penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayan publik dan rapat pimpinan itu hadir Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin (melalui zoom), Men PANRB RI Cahyo Kumolo), Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPT‎ Komjen Pol Boy Rafli Ahmad, Kepala BNN Komjen Pol Petrus Reinhard Golose, Kemenkumham RI Yasonna Laoly, Kepala KPK Komjen Pol Firli Bahuri, dan Waka Polri Komjen Gatot Eddy Pramono‎.
 

 

Topik
Polres MalangKapolres Malangpolres malang raih penghargaanpelayanan publik terbaik kategori pelayanan prima

Berita Lainnya

Berita

Terbaru