Menuju Debut Resmi, Generasi Baru Honda HR-V Terkuak

Feb 13, 2021 12:30
Honda HR-V (Foto: Carmudi)
Honda HR-V (Foto: Carmudi)

INDONESIATIMES - Honda HR-V generasi terbaru akan segera rilis dalam waktu dekat. SUV compact ini disebut-sebut akan hadir dengan teknologi hybrid.  

Rencanya, kendaraan ini akan debut secara resmi pada 18 Februari mendatang. Jelang debut, sebuah teaser gambar generasi baru Honda HR-V justru terkuak dan berkeliaran di internet.  

Gambar tersebut diunggah oleh akun Facebook Vanhoe Rage. Dalam unggahan itu terdapat 2 gambaran eksterior dari kendaraan itu.

Jelang Debut Resmi, Generasi Baru Honda HR-V Mulai Terkuak - JPNN.com
Gambar paten generasi baru Honda HR-V. Foto: Paultan

Dilansir melalui Paultan, HR-V tampak memiliki grille dengan bilah horizontal dan yang kedua bergaya berlian. Selain grille, perbedaan lain tampak pada desain crossover di bagian lips extension.  

Model dengan grille berbentuk berlian ini hadir dengan lips extension yang lebih menonjol. Lalu pada bagian belakang, tampak diffuser bawah yang membedakan kedua versi ini. Jika dilihat melalui gambar siluet, kemungkinan mobil ini akan menampilkan desain eksterior yang lebih dinamins.  

Hasil gambar untuk Honda HR-V
Gambar paten generasi baru Honda HR-V. Foto: Paultan

Selain itu, dari beberapa gambar yang beredar, Honda HR-V terbaru ini akan ada dalam varian hybrid.   Dugaan ini diperkuat dengan adanya logo e:HEV yang menempel di bagian belakang mobil.

 Sayangnya, Honda masih belum memberikan informasi terkait spesifikasi mesin yang akan diusung Honda HR-V terbarunya.

 

Topik
Honda HRVHRV terbaruGenerasi baru HRV

Berita Lainnya

Berita

Terbaru