Identitas Mayat Perempuan Terpendam Separuh di Sumberpucung Terkuak, Dugaan Dibunuh

Feb 12, 2021 13:39
Proses evakuasi mayat perempuan terpendam separuh di bangunan terbengkalai (Hendra Saputra/MalangTIMES)
Proses evakuasi mayat perempuan terpendam separuh di bangunan terbengkalai (Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mayat perempuan yang terpendam separuh dengan badan terbalik di bangunan terbengkalai Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang telah ditemukan identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengaku, pihaknya telah mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa mayat perempuan yang ditemukan Kamis (11/2/2021) siang adalah pemilik warung yang tidak jauh dari bangunan terbengkalai milik Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) itu.

“Nama korban berinisial MT (55) yang beralamat di Jalan Abiyoso, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang,” ungkap Andaru.

Dijelaskan Andaru, informasi yang diterima dari masyarakat itu berdasarkan pakaian yang masih tersisa dan dikenakan korban saat dievakuasi.

“Dari informasi yang kami dapat saat olah TKP, salah satu warga meyakini bahwa korban adalah anggota keluarganya. Berdasarkan pakaiannya itu,” ujarnya.

Terkait penyebab korban tersebut dipendam, Andaru menyebut, kejadian itu diduga adalah korban pembunuhan.

Dengan dugaan awal itu, jajaran Satreskrim Polres Malang akan mengawal kasus ini untuk mendapatkan siapa pelakunya.

“Sejumlah saksi saat ini kami mintai keterangan, termasuk keluarga dan kerabat korban, sembari menunggu hasil autopsi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan yang sudah terpendam separuh badan dengan keadaan terbalik itu ditemukan pertama kali oleh orang yang diberi tugas PJB untuk membersihkan tempat terbengkalai itu karena akan digunakan kembali.

 

Topik
penemuan mayat perempuanidentitas mayat perempuan sumberpucungPolres Malangberita kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru