Lokasi Strategis dan Komitmen Pengembang Puaskan User, Unit Taman Tirta Banyak Diminati

Feb 12, 2021 13:28
Perayaan Imlek, Taman Tirta ada promo khusus bagi customer, Free PPN dan Diskon 10 persen (Ist)
Perayaan Imlek, Taman Tirta ada promo khusus bagi customer, Free PPN dan Diskon 10 persen (Ist)

MALANGTIMES - Bicara Taman Tirta semua orang sudah sangat familiar. Perumahan dengan konsep rumah minimalis modern dibalut suasana asri, alami dan sejuk yang berlokasi di Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. 

Tak hanya itu, lokasinya yang strategis membuat Taman Tirta memiliki nilai lebih sebagai pengembang perumahan. Tak aneh, Taman Tirta banyak diminati oleh masyarakat yang mencari rumah hunian.

Manager Taman Tirta Rully Rahmat  menjelaskan, banyak memang user yang terpikat dengan lokasi strategis Taman Tirta. Selain itu, komitmen serius pengembang Taman Tirta untuk memberikan rumah hunian aman dan nyaman, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Hal itu terbukti dari penjualan unit-unit rumah di Taman Tirta yang telah banyak terjual selama beberapa waktu belakangan ini.

"Dari totoal 190 unit selama 2020 hingga akhir Januari 2021, telah terjual sebanyak 80 unit lebih. Sementara lainnya masih berproses dan dalam tahap kesepakatan atau deal dengan tim marketing," jelasnya.

Selain lokasi yang strategis, kualitas bangunan di Taman Tirta tak abal-abal. Penggunaan material berkualitas semakin jadi pilihan yang tepat untuk konsumen. Dilengkapi dengan kelebihan lainnya seperti fasilitas yang dimilikinya, antara lain suasana asri menyatu dengan alam, jogging track, area komersial, tempat ibadah, one gate system, 10 menit dari exit tol, maupun dengan kawasn lingkungan dengan taman hijau.

Promo menarik lainnya yang akan didapatkan oleh para user membeli rumah di Taman Tirta adalah free taman. Para user yang membeli unit di Taman Tirta tak perlu lagi repot memikirkan design taman. Design taman hingga tanaman yang ditanam akan diberikan secara gratis oleh Taman Tirta.

Belum cukup itu, Taman Tirta juga memberikan fasilitas gratis dalam design interior. Para user bisa merubah gaya letak kamar atau ruang tamu ataupun ruangan lainnya tanpa biaya. Namun hal tersebut dengan catatan tidak ada pertambahan luas bangunan.

"Design interior bebas berkreasi interior dengan arsitek kami," jelasnya.

Masih belum cukup. Ada lagi promo yang ditawarkan kepada para user yang melakukan transaksi di Februari ini dalam rangka perayaan Imlek. Mereka yang bertransaksi di bulan ini akan mendapatkan diskon 10 persen dengan gratis Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Sehingga hal tersebut, tentunya akan semakin menghemat biaya yang dikeluarkan.

Bagi masyarakat yang mencari rumah impian yang keren, nyaman dengan suasana asri di Malang, tunggu apalagi, masih mau mikir buat kehilangan harga promo? 

Makanya buruan booking sebelum kehabisan promo maupun unit rumah yang diinginkan. Informasi lebih lanjut, hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479 (Adv).

 

Topik
Perumahan Taman Tirtafasilitas taman tirtaperumahan paling diminatiPerumahan Taman Tirta Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru