Geger Webinar Poligami, Pembicara Pamer Punya 4 Istri dan 25 Anak

Feb 12, 2021 10:43
Ilustrasi (Foto: islamidia.com)
Ilustrasi (Foto: islamidia.com)

INDONESIATIMES - Usai kasus Aisha Weddings yang mempromosikan pernikahan anak, kini publik kembali digegerkan dengan poster webinar poligami. Di poster itu tampak sang pembicara bernama Hafidin alias Ki Iding Banten yang memperkenalkan dirinya sebagai praktisi.  

Dalam keterangan di posternya, Hafidin mengaku telah mempraktikan poligami selama 20 tahun. Ia mengatakan memiliki 4 istri dan 25 anak.

Disampaikan pula bahwa webinar poligami ini akan dilakukan via Zoom pada 14 Februari yang berisi tentang kiat-kiat 45 hari sukses poligami. Dari informasi yang tertera, webinar itu rupanya baru membuka batch yang pertama.  Selain itu, di webinar ini ada pungutan biaya senilai Rp 199 ribu. 

"Poligami itu ibarat cermin. Keluarga dua, tiga atau empat istri adalah cerminan keluarga satu istri. Kegagalan saat poligami aslinya sudah gagal mendidik satu istri," demikian bunyi kalimat dari pendiri Pondok Pesantren Ma'had Yashma itu.

Hasil gambar untuk webinar poligami
Foto: Twitter

Sementara dipantau melalui website duaaksara, dijelaskan lebih detail tentang webinar poligami ini:  

"Memperkenalkan...

Webinar 45 Hari Sukses Poligami

Sebuah webinar yang membahas langkah demi langkah bagaimana cara agar Anda mudah mengamalkan syari'at Poligami berdasarkan standarisasi syari'at Islam sehingga peserta tidak mengalami kegagalan dan kekecewaan yang tidak berujung ketika hendak Poligami, Insyaa Allah.

Tahukah Anda, kunci keberhasilan dalam mengamalkan poligami ada pada kesuksesan suami dalam mendidik serta memahami istri?

Jika suami yakin poligami dapat membahagiakan istri, maka istri lebih bahagia dengan suami poligami".

Melalui website itu, Hafidin juga meyakinkan bahwa teori praktik poligaminya bukan teori belaka. Ia akan mengajari apa yang sudah dilakukannya selama 20 tahun di rumah tangganya.

"Bukan hanya sekadar teori. Semua yang akan Anda pelajari adalah pola yang sudah saya praktikkan pada rumah tangga saya selama 20 tahun. Dan sekarang, Saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman tersebut lewat webinar ini kepada Anda!" tulis trainer dan praktisi poligami itu.

Ia lantas juga merinci apa saja mater-materi yang akan disampaikannya dalam webinar nanti, berikut rangkaiannya:

"Selama pertemuan Anda akan belajar tentang:

Suami Siap Poligami

Sikap WAJIB yang Dimiliki Suami Sebagai Penentu Keberhasilan Poligami

Istri Tidak Menolak Dipoligami

Cara Ampuh Mendidik Istri Agar Menerima dan Mendukung Anda Untuk Poligami

Warna Warni Rumah Tangga Poligami

Memahami 3 Tipe Keluarga, Makna Adil dan Rukun dalam Rumah Tangga Poligami

Krikil Tajam Sebelum & Sesudah Poligami

Teknik Rahasia Mengelola Konflik dalam Keluarga Poligami dan Trik Jitu Keluar dari Kemelut Hati

Memilih Calon

Cara Mudah Menemukan Muslimah yang Siap Dipoligami

Harmonisasi Poligami

Bekal Rahasia Menciptakan Keluarga Poligami yang SAMARA dan Penuh Berkah"

Hasil gambar untuk webinar poligami
Foto: Twitter

Tak ayal poster webinar itu langsung menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari warganet.  

"Gak terbayang banyaknya biaya untuk memberikan penghidupan yang layak bagi 25 anak-anaknya," ujar @daya1_love.  

"Segitu banyaknya sunnah dan akhlak indah Nabi, yg mau dicontoh dan dilakuin cuma poligami poligami poligami mulu. Padahal Nabi pun poligami buat bantu. Di sini poligami cari yg lebih muda terus (seringnya)," cetus @reeyyttass.  

"Jujur aku juga enggak suka sama poligami dan enggak mau dipoligami, hehe. Tapi kita enggak boleh menjugde Bapak Hafidin, siapa tahu dia memilih poligami untuk menghindari zina

yang mana zina diagama dia itu dosa. Yah, jaman sekarang kan banyak yang jajan di luar padahal pasangan sudah punya," ungkap @deaaasyy.

"Pengen ikut cuma buat nanya: Itu bapak yakin istri bapak enggak pernah nangis gara-gara istri lainnya?? Emang yakin anaknya ga pernah iri satu sama lain??" timpal @adiytaaaarusman.

 

Topik
Kasus poligamiWebinar poligamiKi Iding Banten

Berita Lainnya

Berita

Terbaru