Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Inspirasi Outfit Kekinian untuk Rayakan Valentine, Bisa Dicontek Nih!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

12 - Feb - 2021, 08:16

Outfit kekinian untuk rayakan Valentine. (Foto: source Instagram).
Outfit kekinian untuk rayakan Valentine. (Foto: source Instagram).

MALANGTIMES - Hari Kasih Sayang atau Valentine akan segera tiba. Biasanya, kebanyakan orang menyambut perayaan yang selalu hadir pada tanggal 14 Februari itu dengan berbagai kekhasan warna pink.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan saat perayaan Valentine ini tentunya busana ya. Tapi, tak melulu harus memakai warna pink kok. Kalian bisa tetap tampil cantik dalam menyambut perayaan tersebut dengan berbagai outfit kekinian. Apa saja?

1. Ruffled Top

Nah, salah satu yang sedang tren di kalangan fashionista adalah busana ruffled top. Kalian bisa kok menggunakan model baju ini. Tinggal pilih saja khas warna mint dan pink berikut misalnya. Tentu akan membuat penampilanku tampak lebih chic dan manis di moment valentine nanti.

2. Sequin Dress

Ingin tampak anggun dan glamor? Pilihan dress ini bisa jadi pilihan lho! Ya, sequin dress dengan khas mengkilap justru akan menjadikanmu pusat perhatian. Bukan warna pink lagi, tapi acara Valentine-mu semakin semarak deh!

3. Blouse

Buat kalian yang suka berpenampilan simple, ini pilihan busana yang tepat. Kalian bisa memilih blouse dengan aksen motif love ini. Bisa juga dikenakan dengan menambahkan scarf yang senada dengan baju lho. Meski simple, khas Valentine tetap terasa bukan?

4. Color Block

Memainkan warna tapi tak ingin terlalu berlebihan? Busana color block ini pilihannya. Kalian bisa banget memilih dress dengan kombinasi dua warna merah dan pink ini misalnya. Terlihat enerjik dan stylish abis!

5. Puff Sleeves

Tak kalah kece nih, coba outfit kekinian dengan aksen lengan balon atau puff sleeves berikut ini. Maka kesan feminin pada tampilan akan terasa pada Hari Valentine nanti.  Tenang saja, tampilanmu tetap terlihat manis dan cantik kok. 


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni