Diduga Bergurau Saat Berkendara, Seorang Siswi Tabrak Mobil Hingga Patah Tulang

Feb 11, 2021 18:23
Kedua korban menjalani perawatan di Puskesmas Padas.
Kedua korban menjalani perawatan di Puskesmas Padas.

NGAWITIMES - Seorang perempuan pengendara sepeda motor dan pemboncengnya harus menjalani perawatan serius di Puskesmas Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Keduanya harus menjalani perawatan setelah menabrak mobil saat tengah melaju kencang di jalan raya Ngawi-Caruban.  

Kejadian kecelakaan tepatnya terjadi di pertigaan jalan dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Sambiroto.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat Wiji Dwi Hastuti, siswi SMA kelas X, warga Dusun Danguk Desa Danguk Kecamatan Karang Jati bersama rekannya, Sherlina, tengah mengendarai sepeda motor. Siswi tersebut melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah barat menuju arah Caruban.

Sayangnya, disaat bersamaan muncul mobil Suzuki Katana warna merah nomor polis N 813 RL yang dikendarai Sudirman, warga Desa Pacing Kecamatan Padas muncul dari jalan kampung menuju ke jalan raya Ngawi-Caruban.

Kecelakaan pun tak dapat ditolak. Korban Dwi tak mampu kuasai laju sepeda motornya hingga akhirnya menabrak mobil yang dikendarai Sudirman dengan keras hingga keduanya terpental dari atas motor.

"Pengendara motor sambil gurau saat melaju kencang dan tabrak pas pintu mobil saya hingga terpental," jelas Sudirman saat dimintai keterangan di Polsek Padas.

Akibat kecelakaan itu korban Dwi alami luka patah kaki sebelah kiri dan rekannya Sherlina hanya alami luka memar kaki kanan. Kedua korban hingga kini masih menjalani perawatan di Puskesmas Padas.

"Awalnya mobil kelihatan berhenti, namun tiba-tiba masuk jalur jalan raya. Ya, nabrak" ucap Dwi sambil terisak-isak menangis menahan sakit.

Kasus kecelakaan Suzuki Katana warna merah dengan motor Jupiter telah ditangani Polsek Padas. Untuk proses penyidikan mobil maupun motor yang sudah ringsek diamankan di Mapolsek Padas.

Topik
kecelakaan di ngawisorang penendara tabrak mobilkasus kecelakaan di ngawiBerita Jatim.

Berita Lainnya

Berita

Terbaru