Buruan Beli Rumah di Taman Tirta, Februari Ini Ada Diskon 10 Persen dan Gratis PPN

Feb 11, 2021 16:35
Salah satu sudut rumah, gambaran Taman Tirta yang begitu asri (Ist)
Salah satu sudut rumah, gambaran Taman Tirta yang begitu asri (Ist)

MALANGTIMES - Pengembang perumahan Taman Tirta memberikan kabar gembira bagi masyarakat yang saat ini tengah mencari rumah hunian. Ya pihak pengembang perumahan Taman Tirta mempunyai  promo khusus bagi masyarakat yang hendak membeli unit di Taman Tirta pada Februari ini.

Pengembang Taman Tirta memberikan diskon untuk para user yang bertransaksi sebesar 10 persen. Program tersebut merupakan program dalam rangka perayaan Imlek. Rully Rahmat, Manager Taman Tirta membenarkan, jika pihaknya mempunyai program Imlek dengan promo diskon harga 10 persen.

"Ya ada program Imlek, user bakal dapat diskon 10 persen. Selain itu, juga ada promo lainnya, yakni free Pajak Pertambahan Nilai (PPN)," terangnya, Kamis (11/2/2021).

Dijelaskannya lebih lanjut, jika saat ini progres pengerjaan unit-unit rumah dan fasilitas-fasilitas perumahan terus berproses. Saat ini, sudah mulai banyak unit rumah yang terbangun.  

"Saat ini harga mulai Rp 286 juta. Tentunya bisa naik dengan progres pembangunan yang terus berjalan," jelasnya.

Untuk mendukung kenyamanan para penghuninya, Taman Tirta juga membangun infrastruktur pendukung lainnya seperti jalan dengan paving dan juga taman-taman jika yang dibuat disekitar perumahan. Bahkan di perumahan tersebut, pengembang juga berkomitmen membuat lingkungan sekitarnya hijau dengan melakukan penanaman pohon disekitarnya.

"Progress kanstin sudah mau rampung dan beranjak ke pekerjaan paving," jelasnya.

Perumahan Taman Tirta sendiri, mempunyai beberapa keunggulan. Berlokasi ditempat yang strategis, Taman Tirta hanya sekitar 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang dan 5 menit dari jalur utama Karangploso. Sementara untuk menempuh perjalanan ke Kota wisata Batu dan Kota Malang hanya berjarak 10 menit saja.

Pilihan tipe rumah di Taman Tirta juga beragam, menyesuaikan akan kebutuhan masyarakat. Tersedia mulai tipe tipe 30, 36, 40, 50, dan 65 dengan harga terjangkau mulai dari Rp 286 juta.

"Kualitas bangunan kami tentunya sudah sesuai standar, sehingga kualitas rumah benar-benar bagus," ungkapnya.

Nah tunggu apalagi, buat kalian yang menginginkan rumah modern menyatu dengan alam, langsung saja booking unit di Taman Tirta bulan ini. Sebab, ada promo diskon 10 persen dan free PPN sehingga para user akan mendapatkan rumah dengan harga yang semakin terjangkau.

Masih mau berfikir lama-lama ?. Sebelum harga semakin naik berbarengan dengan progres pembangunan yang terus berjalan, buruan segera booking. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi tim marketing Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479.

Topik
Perumahan Taman Tirta Malangdiskon perumahan taman tirta malangkistimewaan taman tirta malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru