PPKM Tak Bikin Niat Investasi Meredup, Apartemen The Kalindra Tetap Pilihan Terbaik

Feb 11, 2021 09:12
Apartemen The Kalindra
Apartemen The Kalindra

MALANGTIMES - Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terus berjalan. Namun hal itu tak membuat langkah untuk berinvestasi meredup. Salah satunya investasi di  dunia properti yang bisa membuat keuntungan di kemudian hari.

Salah satu contoh investasi yang sangat cocok di Malang Raya saat ini adalah hunian vertikal seperti apartemen.  Ya, karena di Malang sendiri saat ini memang sudah banyak berkembang hunian vertikal.

Namun bagaimana memilih apartemen yang memiliki kualitas bagus dan memiliki jangka panjang yang juga bagus untuk investasi? Pilihan tersebut tak lain adalah Apartemen The Kalindra. Mengapa The Kalindra? Pertama, karena pengembang apartemen yang berada di Jalan Ahmad Yani No 10 Kota Malang itu sangat serius untuk menyelesaikan izin mendirikan bangunan (IMB) yang merupakan salah satu syarat utama mendirikan bangunan.

Kedua, fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen The Kalindra bukan kaleng-kaleng. Pasalnya, fasilitas berstandar hotel bintang empat telah disiapkan. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Ketiga, akses ke Apartemen The Kalindra sendiri sangatlah mudah. Sebab, apartemen yang akan terhubung langsung dengan Aston City Hotel itu berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Bahkan, jarak dari pintu tol menuju The Kalindra hanya 600 meter atau waktu normal sekitar dua menit saja.

Apartemen The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra  dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Direktur PT Kalindra Pandu Alam Dedy Christian Hadiyono menyampaikan, Apartemen The Kalindra sejak awal terus berkomitmen untuk menyelesaikan setiap prroses perencanaan pembangunan. Hingga pada akhirnya dokumen IMB diterbitkan oleh Dinas Ketenagakerjaan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Disnaker-PMPTS) Kota Malang.

"Kami memiliki tim yang sungguh-sungguh dan sangat hebat sejak proses pengurusan dokumen, dan IMB pun sekarang sudah dikeluarkan," kata Dedy.

Oleh karena itu dengan berpegang pada IMB tersebut, user akan semakin yakin dan bisa mendapat kepastian hukum bahwa hunian yang dibeli memang memiliki izin. Sehingga untuk investasi ke depan sangatlah menjanjikan. "User yang sudah membeli hunian sejak awal kini sudah merasakan keuntungannya karena investasi hunian vertikal atau apartemen itu sangat menguntungkan," ungkapnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

 

Topik
apartemen The Kalindra Apartemen Lokasinya Paling Strategis Apartemen di Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru