Ilustrasi. (Foto: Googleimage)
Ilustrasi. (Foto: Googleimage)

MALANGTIMES - Demi menyamakan persepsi dan menghindari miss komunikasi, KPU Kabupaten Malang akan mengundang ketiga pasangan calon (paslon) Cabup-Cawabub Kabupaten Malang untuk berkoordinasi bersama media mitra terkait pembahasan salah satu tahapan kampanye yaitu, iklan di media.

Agenda tersebut diagendakan Rabu (18/11/2015) di Gedung KPU Kabupaten Malang pukul 11.00 WIB. "Kami mengundang semua palson untuk koordinasi terkait tahapan kampanye pelaksanaan iklan di media, baik cetak, radio dan elektronik," ungkap Santoko, Ketua KPU Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES, Selasa (17/11/2015).

Selain mengundang ketiga paslon pihaknya juga mengundang semua media mitra terkait. "Ini bagian dari proses fasilitasi kampanye, kita pastikan juga desain dari paslon kemudian approving bersama-sama supaya dapat diterima semua pihak," imbuhnya. 

Santoko menambahkan untuk proses tahapan kampanye iklan di media ini berlangsung 14 hari sebelum masa tenang yang dimulai 5 Desember 2015.  Proses iklan dimulai 22 November 2015. (*)