Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport 2021 Minggu Depan

Feb 10, 2021 15:44
Pajero Sport 2021 (Foto: Go Flat Out PH )
Pajero Sport 2021 (Foto: Go Flat Out PH )

INDONESIATIMES- PT Mitsubishi Motors Karma Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera menghadirkan Pajero Sport 2021 (facelift) pada minggu depan. Kabar ini diketahui setelah MMKSI mengunggah teaser gambar di media sosial.  

Pajero Sport ini merupakan model di segmen medium SUV yang mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV mahakarya dari Mitsubishi Motors. Sejak kemunculannya di Indonesia pada 2009 silam, Pajero Sport ini mendapat penerimaan postif dari para konsumen.  

Lantaran, SUV full-size ini memiliki tampilan tangguh dan kemampuan di segala medan. “Pajero Sport facelift akan segera hadir. Kami akan meluncurkan Pajero Sport facelift untuk pasar Indonesia pada 16 Februari 2021 mendatang," ungkap Presiden Director PT MMKSI Naoya Naakamura dalam keterangan tertulisnya.

Mitsubishi Siap Meluncurkan Pajero Sport 2021 Pekan Depan  - JPNN.com
Teaser gambar Mitsubishi Pajero Sport. (Foto: MMKSI)

Kendaraan ini memiliki konsep desain Dynamic Shield milik Mitsubishi Motors yang telah dikembangkan lebih lanjut untuk menghadirkan visibilitas yang baik. Secara dimensi, SUV berlogo tiga berlian ini tampak lebih besar dan lebar untuk memberikan kesan yang kuat sebagai mobil petualang.  

Sementara untuk tampilan lampu depan dipisahkan dengan gril dan lampu kombinasi yang terletak di sudut bumper. Berbicara mengenai performa, Pajero Sport ini menggendong mesin diesel turbo MIVEC berkapasitas 2,4 liter dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Ada pula tambahan fitur keselamatan berupa Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).  Sayangnya belum diketahui spesifikasi detail dan harga jual dari Pajero Sport 2021 ini.

Topik
mitsubishi pajeropajero sportpeluncuran pajero sport
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru