WhatsApp Kembali Siapkan Fitur Baru, Mungkinkan Pengguna Mute Video Sebelum Dikirim

Feb 10, 2021 08:11
WhatsApp (Foto: Daily Express)
WhatsApp (Foto: Daily Express)

INDONESIATIMES- Aplikasi chat WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru. Fitur tersebut guna mempertahankan pengguna agar tidak pindah ke platform lain usai kebijakan privasi baru yang sempat membuat geger.  

Kali ini WhatsApp diketahui tengah menggarap fitur yang memungkinkan pengguna untuk mute video sebelum dikirim. Selama ini, pengguna diketahui tidak bisa mute video yang akan dikirim melalui chat ataupun saat akan dipost ke status.

Sehingga, bila ingin menghilangkan audio terpaksa harus menggunakan aplikasi lain. Namun, ini berbeda dengan Instagram.  

Fitur Baru WhatsApp
Foto: Digitalinformationworld

Media sosial tersebut mampu membungkam suara pada video baik saat diposting di stori maupun dikirim lewat Direct Message. Untuk diketahui, fitur baru WhatsApp ini baru tersedia di versi beta saat ini.  

Ada kemungkinan fitur tersebut akan lebih dulu menghampiri perangkat Android. Setelah itu baru akan tersedia bagi pengguna iOS bersamaan dengan fitur baru yakni "Read Later" yang masih dalam proses pengembangan.  

Nantinya jika fitur tersebut sudah tersedia, pengguna akan melihat ikon speaker tepat setelah durasi dan detail video yang akan dikirim. Namun hingga kini, juga belum diketahui kapan fitur baru tersebut akan dirilis secara resmi.

Topik
Fitur Baru WhatsAppaplikasi WhatsApp (WA)penggunaan whatsappAplikasi chatting WhatsApp
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru