Gali Strategi Pemenangan, DPTD PKS Kota Kediri Studi Banding ke DPTD PKS Kota Malang

Feb 10, 2021 08:07
Para pengurus DPTD PKS Kota Malang dan juga pengurus DPTD PKS Kota Kediri tengah berfoto bersama dan melakukan penyerahan souvernir (Ist)
Para pengurus DPTD PKS Kota Malang dan juga pengurus DPTD PKS Kota Kediri tengah berfoto bersama dan melakukan penyerahan souvernir (Ist)

MALANGTIMES - Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Kediri berkunjung ke DPTD PKS Kota Malang, Selasa (9/2/2021). Kunjungan tersebut sebagai bagian bentuk silaturahmi dan juga studi banding tentang strategi pemenangan pemilu 2019 dan pengelolaan organisasi.

Dalam lawatannya ke DPTD PKS Kota Malang, para petinggi DPTD PKS Kota Kediri hadir, mulai dari Totok Swanto Putro Ketua MPD, Mukti Wibowo Ketua DPD dan Roby Purnawirawan Sekretaris DPD. Kedatangan para pengurus  PKS Kota Kediri itu, disambut langsung Ketua MPD M. Syaiful Ali Fatah, Ketua DPD Ernanto Djoko Purnomo, Bendahara DPD Mirza Ahmad Purnomo, Ketua Kaderisasi DPD Alwi Hidayat dan Sekretaris Fraksi DPRD Kota Malang Ahmad Fuad Rahman.

Mukti Wibowo Ketua DPD Kota Kediri mengatakan, jika hasil dari pertemuan dengan para pengurus PKS Kota Malang itu, membuahkan hasil yang bermanfaat. Pihaknya mengaku memperoleh banyak ilmu, startegi, inspirasi dan pelajaran berharga untuk menjadi bahan diskusi pengurus PKS Kota Kediri ke depan.

Tak lupa ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan baik dari para pengurus DPTD PKS yang telah melakukan penyambutan dengan baik.

Gali-Strategi-Pemenangan-DPTD-PKS-Kota-Kediri-Studi-Banding-ke-DPTD-PKS-Kota-Malang-179389e50fbd91961.jpg

"Harapan setelah sharing dan diskusi ini, banyak ilmu, strategi, inspirasi dan pelajaran berharga untuk menjadi bahan diskusi pengurus PKS Kota Kediri ke depan. Harapannya tentu setelah ini bisa dipersiapkan dan diaplikasikan menyesuaikan kondisi daerah masing-masing untuk konsolidasi dan startegi pemenangan PKS Kota Kediri di 2024," jelasnya.

Sementara itu, Ernanto Joko, Ketua DPTD Kota Malang, menyampaikan, apresiasi dan rasa bahagianya karena  dijadikan salah satu tempat studi banding dari DPTD PKS Kota Kediri.

Meskipun begitu, pihaknya tak jumawa. "Tentu kami masih ada beberapa kekurangan dan akan terus kita konsolidasikan dan semakin kokoh melakukan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Gali-Strategi-Pemenangan-DPTD-PKS-Kota-Kediri-Studi-Banding-ke-DPTD-PKS-Kota-Malang-294532850a1029248.jpg

Pertemuan dengan para pengurus DPTD PKS Kota Kediri ini menjadi sarana dan dalam rangka untuk terus belajar dan bagian dari ikhtiar dalam penyempurnaan strategi pemenangan pilkada tahun 2023 dan pemilu 2024 dengan berdasarkan evaluasi dan rekomnedasi pemliu  2019.

"Mudah-mudahan pertemuan ini ada hal yang menginsipirasi, positif dan bermanfaat untuk rekan-rekan kami pengurus DPTD PKS Kota Kediri dan semoga apa yang diharapkan dan dicita-citakan bisa terwujud untuk memperoleh 6 kursi di Pemilu 2024," pungkasnya.

Topik
DPTD PKS Kota MalangDPTD PKS Kota KediriPartai PKS

Berita Lainnya

Berita

Terbaru