BMW X1 Hadir Ramaikan Otomotif Segmen Compact Premium di Malang

Feb 09, 2021 16:57
BMW X1 sDrive18i, produk BMW varian baru yang meramaikan otomotif di Malang (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)
BMW X1 sDrive18i, produk BMW varian baru yang meramaikan otomotif di Malang (Foto: Anggara Sudiongko/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - BMW Astra bersama BMW Grup Indonesia hadirkan BMW X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran BMW X. Ya, mobil seharga Rp 770 juta on the road, saat ini telah hadir untuk pelanggan setia BMW di wilayah Malang. 

BMW tipe ini, adalah sebuah kendaraan yang menawarkan keseruan berkendara di segmen compact premium dengan memanfaatkan potensi dan karakteristik berkendara tipe pendahulunya.

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya dan Malang menyampaikan, peluncuran New BMW X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan akan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna.

"Produk ini sudah pakai Run Flat Tyres. Walaupun ban kita habiskan udaranya, ban ini tetap bisa jalan. Jadi pada saat di jalan kena paku atau benda lainnya kemudian angin habis, mobil ini masih bisa dijalankan sampai ke bengkel terdekat," jelasnya dalam konferensi pers dalam launching perkenalan produk BMW baru, Selasa (9/2/2021).

Lanjutnya, pada bagian interior BMW X1 sDrive18i, kenyamanan semakin bertambah dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Untuk pilihan fitur infotainment BMW X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

“Jadi pada saat mau parkir, luasan tempat cukup untuk mobil ini, dia akan parkir sendiri secara otomatis. Termasuk juga dari sisi keamanan, juga terdapat fitur standar safety pengemudi sesuai standar, seperti air bag dan yang lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, target penjualan unit mobil tersebut, disampaikannya tidak mematok target tinggi, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

Dan untuk setiap pembelian unit BMW X1, akan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama lima tahun atau 60.000 km, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama dua tahun, lima tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam, dan BMW Astra Card.

“Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba, cukup menghubungi Business Consultant kami dan mengatur jadwal kedatangan. Selain itu, juga dapat melakukan panggilan untuk perawatan kendaraan di rumah ,” pungkasnya.

 

 

 

 

Topik
new bmwdunia otomotif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru