HPN 2021, Kapolres Malang Beri Kejutan Karyawan MalangTIMES

Feb 09, 2021 15:46
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (paling kiri) saat memberikan kue tart kepada karyawan MalangTIMES (Hendra Saputra)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (paling kiri) saat memberikan kue tart kepada karyawan MalangTIMES (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memberikan kejutan dengan memberikan kue tart dan ucapan selamat bagi MalangTIMES.com (JatimTIMES Group) Selasa (9/2/2021) di kantor media online berjejaring terbesar di Indonesia ini.

Dalam kesempatan itu, Hendri ditemani Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho dan Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko.

Hendri Umar pada kunjungannya mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) karena baru saja ditunjuk untuk menjadi inspektur upacara (Irup) pemakaman salah satu perwira besar Polisi.

“Iya pagi tadi jadi Irup pemakaman, jadi pakaiannya resmi begini,” kata Hendri pada kunjungannya di kantor JatimTIMES.com yang disambut oleh General Manager JatimTIMES Heryanto, Manager Marketing Nurlayla Ratri, Manager Media Sosial (Medsos) Sri Kurnia Mahiruni dan Manager Konten Imarotul Izzah.

Kedatangan pertama kali Kapolres kelahiran Solok, Sumatera Barat di kantor JatimTIMES itu membuat kesan tersendiri. 

“Saya padahal janji dulu ya mau kesini, tapi baru kesampaian hari ini, tepat juga saat perayaan HPN,” ujar Hendri.

Sementara itu, Heryanto sendiri mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan rombongan Polres Malang dengan kue tart sebagai hadiah di HPN 2021.

“Saya seperti mimpi ini Kapolres bersedia hadir langsung di kantor kami. Suatu kehormatan bagi kami,” kata Heryanto yang disambut tawa Hendri Umar.

Tak hanya membicarakan terkait HPN, Hendri Umar mengakui bahwa MalangTIMES menjadi media pembeda di Malang Raya. Sebab, pemberitaan yang dihasilkan selalu menjadi perbincangan masyarakat luas.

“Beda memang MalangTIMES ini, jadi beritanya memang beda dan komen masyarakat banyak yang positif,” tutur Kapolres yang murah senyum ini.

Terakhir, Hendri berharap MalangTIMES terus dapat berkembang dan menjadi mitra Polres Malang untuk menangkal berita hoax yang sering muncul di tengah masyarakat. 

“Saya doakan MalangTIMES terus berkembang,” pungkasnya.

Sebelum kembali ke Mapolres Malang, Hendri menyempatkan berfoto bersama karyawan JatimTIMES.

 

Topik
HPN 2021Hari Pers NasionalKapolres Malang AKBP Hendri UmarKasat Lantas Polres Malang AKP Ady NugrohoKasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko

Berita Lainnya

Berita

Terbaru