Sinopsis Serial The Falcon and The Winter Soldier, Tayang Mulai Maret 2021

Feb 09, 2021 07:47
Serial The Falcon and The Winter Soldier (Foto: Validnews)
Serial The Falcon and The Winter Soldier (Foto: Validnews)

INDONESIATIMES- Serial The Falcon and The Winter Soldier akhirnya dikabarkan akan segera tayang dalam waktu dekat. Dalam serial ini nantinya penonton akan lebih dekat dengan karakter Sam dan Bucky sebagai manusia biasa, bukan sebagai pahlawan super Falcon dan Winter Soldier.  

Serial terbaru dari Marvel Studio ini masih akan dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Karakter yang dipersatukan di Avengers: Endgame ini akan bekerja sama untuk menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.  

Seperti diketahui, pada 8 Februari lalu, Marvel Studios lebih dulu merilis trailer serial ini. Diawal trailer dibuka dengan percakapan Sam dan Bucky dalam pesawat. Keduanya seperti sedang menjalankan suatu misi.

Hasil gambar untuk Serial The Falcon and The Winter Soldier
Foto: Team World

Lalu adegan tersebut disambung dengan beberapa adegan laga. Seperti pertarungan yang terjadi di atas truk kontainer, kejar-kejaran dengan kendaraan bermotor, hingga ledakan yang sangat besar pada tempat yang mereka datangi.

Selain adegan laga, serial ini juga menyuguhkan aksi Sam yang seakan ragu untuk melanjutkan peran Steve Rogers alias Captain Amerika. Mengingat, Steve telah memberikan perisai Captain Amerika kepadanya.  

Ia juga tampak berlatih menggunakan tameng Captain Amerika dengan melemparkan ke pohon. Kemudian, Bucky datang dan bergabung dalam latihan itu.  

Serial ini juga akan diramaikan dengan penampilan Daniel Brühl sebagai Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker. Serial ini sedianya akan tayang pada Agustus 2020 lalu. 

Namun, karena adanya pandemi Covid-19 membuat jadwal tayang serial The Falcon and The Winter Soldier mundur. Hingga akhirnya diputuskan serial ini akan tayang mulai 19 Maret 2021 melalui layanan streaming Disney+ Hotstar. Serial ini nantinya akan terdiri dari 6 episode.

Topik
serial ThegFalcon andhThe Winter Soldierfilm marvelpecinta film MarvelDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru