Kukuhkan Kader Tiap Wilayah, DPC PKS Lantik Pengurus Baru DPRa Se-Kecamatan Blimbing

Feb 08, 2021 10:19
Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo (tengah) saat melantik DPRa se-Kecamatan Blimbing. (Foto: Istimewa).
Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo (tengah) saat melantik DPRa se-Kecamatan Blimbing. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - DPC PKS Kota Malang melantik pengurus baru Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Blimbing. Pelantikan ini sebagai bagian mengukuhkan kader di setiap wilayah.

Keberadaan DPRa ini salah satu bentuk optimalisasi dalam menyerap berbagai pelayanan dan aspirasi masyarakat di masing-masing wilayah.

Pelantikan pengurus tersebut dilangsungkan kemarin (Minggu, 7/2/2021) di Ebesqu Coffe dengan menghadirkan setiap ketua DPRa masing-masing kelurahan di Kecamatan Blimbing.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengatakan pelantikan terhadap 11 ketua DPRa di Kecamatan Blimbing tersebut mampu meningkatkan pelayanan di masing-masing wilayah. Terutama, memberikan bantuan terkait program di sektor ekonomi kreatif.

"Kami berharap struktur di tingkat DPC dan anggota dewan bisa semakin sering turun ke bawah untuk memberikan pelayanan, bantuan, serta program-program yang bermanfaat, khususnya bidang ekonomi kreatif kepada masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kota Malang Asmualik yang juga turut serta hadir menambahkan, kehadiran pengurus DPRa mampu mengukuhkan kesolidan antarsesama dalam melayani masyarakat di setiap wilayah. "Konsolidasi ini sekali lagi menunjukkan kesolidan dan komitmen dari PKS untuk semakin kukuh melayani masyarakat Kota Malang sampai tingkat RT dan RW," terangnya.

Adapun ketua DPRa yang dilantik di antaranya dari Kelurahan Balearjosari, Arjosari, Polowijen, Purwodadi, Pandanwangi, Blimbing, Purwantoro, Bunulrejo, Polehan, Ksatrian dan Jodipan.

Acara berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Serta, dilanjutkan dengan meeting online via Zoom meeting yang dihadiri oleh supervisor dan kader DPC PKS Blimbing.

Topik
PKS Kota MalangDPD PKS Kota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru