2 Film Terbaru Dibintangi Hyun Bin, Salah Satunya Syuting di Yordania

Feb 08, 2021 09:30
Hyun Bin (Foto: Minews ID)
Hyun Bin (Foto: Minews ID)

INDONESIATIMES - Artis tampan Korea Selatan Hyun Bin diketahui tengah membintangi 2 film teranyar yang akan diproduksi tahun 2021 ini. Salah satu lokasi syuting pria yang sukses membintangi sejumlah drama ini adalah di luar negeri.  

Lantas apa saja 2 film yang dibintangi pemeran Ri Jeong-hyuk di drama Crash Landing on You ini?  

1. Confidential Assignment 2: International

Hasil gambar untuk Confidential Assignment 2: International
Foto:  AsianWiki

Hyun Bin membintangi film Confidential Assignment 2: International. Film ini merupakan sekuel dari Confidential Assignment yang tayang pada 2017 lalu.  

Film yang disutradarai Lee Seok-hoon ini menceritakan tentang Im Chul-ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia brutal. Chul-ryung bekerja sama dengan Kang Jin-tae, yang sukarela bekerja dengan Korea Utara agar bisa kembali ke tim investigasi.

Pemain Confidential Assignment (2017) juga ada yang kembali memerankan karakter sebelumnya seperti Im Chul-hyun (Hyun Bin), Kang Ji-tae (Yoo Hae-jin), dan Park Min-young (YoonA).

Ada juga pemeran baru di Confidential Assignment 2: International, yakni Daniel Henney dan Jin Sun-kyu yang untuk kali pertama  terlibat dalam film ini.

Nantinya, Daniel Henney (Seducing Mr. Perfect) akan memerankan sosok detektif FBI yang telah mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara.

Sementara Jin Sun-kyu (Extreme Job, Kingdom) menjadi karakter Jang Myung-joon, seorang pemimpin organisasi kriminal.

Untuk proses produksinya, Confidential Assignment 2: International akan dimulai pada Februari 2021. Sayangnya belum diketahui kapan film ini akan dirilis. 

2. Bargaining

Hasil gambar untuk film Bargaining
Foto: IDN

Film kedua yang dibintangi oleh Hyun Bin ialah Bargaining. Dilansir melalui Soompi, VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin mengatakan film terbarunya ini menampilkan penokohan yang berbeda dari sebelumnya.

"Film Bargaining akan segera syuting dengan lokasi di luar negeri. Melalui film yang akan datang ini, Hyun Bin menampilkan akting baru yang mengesankan dan sangat berbeda dari proyek terakhirnya. " ujar agensi Hyun Bin.

Sebelum resmi bergabung dengan Bargaining, Hyun Bin baru saja menyelesaikan proyek serial drama yang juga berhasil booming, yakni Crash Landing on You. Bargaining sendiri merupakan film yang menceritakan tentang penculikan yang terjadi di Timur Tengah dan upaya penyelamatan untuk 23 korban penculikan.

Latar dari cerita Bargaining itu berdasarkan pada masa krisis sandera Korea Selatan 2007 silam di Afghanistan. Di samping itu, Bargaining menjadi film Korea pertama yang syuting di luar negeri selama masa pandemi covid-19, yaitu di Yordania.

Jadwal sebelumnya, proses produksi syuting bisa dilakukan pada Maret 2021. Namun setelah banyak pertimbangan, proses syuting dimulai pada 13 Juli 2020.

Selain Hyun Bin, Bargaining juga dibintangi oleh aktor Hwang Jung Min. Sedangkan isutradaranya adalah Im Soon Rye. 

Topik
Drama KoreaDrakorHyun BinFilm LarisFilm Populer

Berita Lainnya

Berita

Terbaru