Babak Kedua Arema  vs PBR (Foto : Imaduddin / Malangtimes)
Babak Kedua Arema vs PBR (Foto : Imaduddin / Malangtimes)

MALANGTIMES - Arema Cronus Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya dalam laga kedua Grup A Piala Jenderal Sudirman dengan mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 4-2 di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/11/2015) malam.

Memasuki babak kedua Arema maupun PBR, terus melakukan jual beli serangan. Pelatih Joko Susilo kembali mengubah pola serangan dengan menarik keluar Samsul Arif dan mengantikannya dengan Hendro Siswanto. Pemain yang lebih segar diharapkan bisa menambah kekuatan serangan.

Gol bagi Arema akhirnya datang di menit ke 68. Sebuah pelanggaran keras yang dilakukan Aditya Harlan harus berujung pinalti. Cristian Gonzales yang menjadi alhojo tidak kesulitan untuk menjebol dapur anda. Skor menjado 3-1.

Arema terus menambah keunggulan dimenit 71 lewat tembakan Sunarto yang langsung menembus penjagaan Adhitya Harlan. Arema pun semakin jauh unggul 4-1.

Pada menit ke 84, Arema mulai memperkuat pertahanannya dengan memasukkan I Gede Sukadana dan Surosobe menggantikan Juan Revi dan Hermawan.

Namun masuknya pemain baru tidak membuat lini belakang kokoh. Bahkan, Memasuki menit-menit akhir babak kedua, Kim Jeffry mampu memperkecil ketertinggalan. Skor 4-2 bertahan hingga peluit terakhir babak kedua.(*)